Kompas TV video vod

Berulah Lagi, Bule Nekat Hadang dan Rusak Mobil Polisi di Bali Berujung Ditangkap!

Kompas.tv - 16 Juni 2023, 13:46 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

DENPASAR, KOMPAS.TV - Warga negara asing (WNA) alias bule kembali berulah, kali ini bule asal Amerika Serikat menghadang dan merusak mobil dinas polisi di Bali.

Bule bernama Thomas Charles itu nekat menghadang mobil dinas polisi milik Kepala Sekolah Negara (SPN) Polda Bali di kawasan jalan bypas Ngurah Rai, Padanggalak Kesiman, Denpasar Timur, pada Rabu (14/6/2023).

Kombes Pol Stefanus Satake Bayu menjelaskan bule tiba-tiba mendengar suara sirine polisi dan langsung ke tengah jalan untuk menghadang mobil tersebut.

Bule itu duduk di kap mobil sambil memukul dan mematahkan tiang lambang komando milik mobil dinas kepolisian.

“Tiba-tiba terdengar bunyi sirine, sirine kendaraan mobil patrol, kemudian yang bersangkutan lari ke jalan dan mengahadang kendaraan itu. Mobil dinas polisi itu berhenti. Kemudian warga negara asing ini naik ke kapnya, mukul-mukul kap, ngambil dasi mobil, dipatahin,” ujar Kombes Stefanus Satake ditemui di kantornya, Kamis (15/6/2023).

Polisi masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kejiwaan WNA tersebut, sementara yang bersangkutan masih ditahan di rumah tahanan Resmob Polda Bali.

Baca Juga: Kembali Bikin Ulah, Bule AS di Bali Rusak Mobil Polisi!

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x