Kompas TV video vod

Lomba Lagu Religi 'Voice of Ramadan' Semarakkan Bulan Ramadan di Provinsi Maluku!

Kompas.tv - 11 April 2023, 06:27 WIB
Penulis : Edwin Zhan

AMBON, KOMPAS.TV - Dalam menyemarakan Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Blue Ocean Event Organizer menggelar ‘Voice of Ramadan 2023’ atau audisi pencarian bakat penyanyi religi, yang dipusatkan di Café Live Music, Carita Cafe.

Kegiatan audisi pencarian bakat ini didukung oleh Kementerian Agama Kota Ambon, serta media partner, yakni Kantor Berita Antara dan Kompas TV Ambon.

Audisi ini diikuti oleh 17 peserta, yang telah disaring melalui tahapan seleksi di tiga kabupaten/kota, yaitu Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku Tengah, dan Kota Ambon.

Untuk lomba tahun ini, yang keluar sebagai juara pertama adalah Rifanka asal Seram Bagian Barat, sementara posisi kedua ditempati oleh Nurmala Sulaiman asal Kota Ambon, dan di tempat ketiga Rizky Joko dari Maluku Tengah.

Audisi ini sudah tiga kali digelar setiap bulan Ramadan.

Nantinya, audisi ini akan dijadikan agenda tahunan, guna meningkatkan minat dan mencari bakat penyanyi religi di Provinsi Maluku.

Ajang ini juga diharapkan bisa menambah semangat anak-anak muda untuk mencintai musik religi, baik yang tradisional, maupun musik modern.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x