Kompas TV video vod

Pesan Haru Atalia Unggah Foto Terakhir Eril di Swiss: Di Mana Ril? Sini Pulang

Kompas.tv - 6 Juni 2022, 11:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS TV – Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atali Praratya unggah foto terakhir bersama sang anak sulung Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Bahkan Atalia menyebut salah satu foto adalah foto terakhir Eril sebelum insiden hanyut di sungai Aare, Swiss.

“Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu,” merujuk ke sebuah foto di mana Atalia dan Eril berdiri berdua mengenakan jaket jeans atau denim.

Baca Juga: Ridwan Kamil Kenang Eril, Sebut Sang Anak Tak Senang Jika Kebaikan Diceritakan

Tak hanya foto itu, ia pun mengunggah sejumlah foto Eril semasa hidupnya sembari merefleksikan musibah yang terjadi.

“Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang? Mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta,” tulis Atalia di awal utas.

Atalia dan keluarga besar Ridwan Kamil menyebut bahwa mereka ikhlas dan meyakini bahwa Eril sudah meninggal dunia karena tenggelam.

Pada 26 Mei 2022, Eril hilang usai hanyut di sungai Aare. Pencarian Eril hingga kini masih berlangsung, meski keluarga telah mengikhlaskan Eril.

“12 hari telah berlalu. Kamu di mana? Di mana, Ril? Sini pulang. Ya Allah jaga dan lindungi Eril. Limpahkan dia dengan kasih sayangMu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukanlah kami dengannya,” tulis Atalia.

Video Editor: Laurensius Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x