Kompas TV advertorial
advertorial

City Vision Rilis Inovasi OOH Terbaru: Instalasi Besar Berbentuk Rumah Stylish Pertama di Indonesia

Kompas.tv - 5 Mei 2024, 15:40 WIB
city-vision-rilis-inovasi-ooh-terbaru-instalasi-besar-berbentuk-rumah-stylish-pertama-di-indonesia
City Vision, penyedia layanan Out-of-Home advertising (OOH) terkemuka di Indonesia, mengumumkan kolaborasi terbaru dengan salah satu retailer furniture terbesar Indonesia. (Sumber: Dok. City Vision)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – City Vision, penyedia layanan Out-of-Home advertising (OOH) terkemuka di Indonesia, mengumumkan kolaborasi terbaru dengan salah satu retailer furniture terbesar Indonesia.

Kolaborasi ini menciptakan terobosan baru dalam dunia periklanan dengan menghadirkan Instalasi Rumah Stylish yang berukuran life-size di depan The Iconic Ratu Plaza LED. Kampanye ini berlangsung sejak 25 April hingga 7 Mei 2024.

Instalasi Rumah Stylish dirancang untuk memberikan pengalaman visual unik kepada pengunjung di luar ruang berkolaborasi dengan City Vision. Pada bagian dalam instalasi terdapat berbagai inspirasi ruangan di rumah, mulai ruang tamu, dapur dan ruang makan, ruang gaming, sampai kamar tidur anak.

Setiap ruangan didesain dengan stylish, colorful, sehingga menarik antusias traffic yang lewat. Mulai 25 hingga 30 April 2024 terdapat model-model yang memperagakan kehidupan sehari-hari dalam diorama sehingga menarik perhatian banyak pejalan kaki.

"Ini adalah kali pertama gagasan unik seperti ini dilakukan di Indonesia, dan kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan salah satu retailer furniture terbesar di Indonesia untuk mewujudkannya," ujar Meyrick Sumantri selaku Co-Founder dan Co-CEO City Vision.

"Kami selalu berkomitmen untuk menyediakan solusi iklan yang inovatif, segar, kreatif, dan berdampak bagi brand-brand, dan diorama ini adalah contoh nyata dari komitmen tersebut," kata Meyrick.

Kolaborasi ini juga sejalan dengan misi retailer furniture menjangkau audiens lebih muda dan para eksekutif yang bekerja di pusat Jakarta tempat LED Iconic Ratu Plaza. (Sumber: Dok. City Vision)

Kolaborasi ini juga sejalan dengan misi retailer furniture menjangkau audiens lebih muda dan para eksekutif yang bekerja di pusat Jakarta tempat LED Iconic Ratu Plaza.

Dengan banyaknya perkantoran di sekitar Ratu Plaza, instalasi ini diharapkan dapat menarik perhatian dan mendapatkan respon positif dari target audiens tersebut.

Tidak hanya menambah awareness terhadap brand, kampanye ini juga berhasil meningkatkan engagement dari audiens, dengan banyaknya pejalan kaki yang berbagi video dan foto di media sosial tentang diorama tersebut.

Hal ini merupakan bukti bahwa OOH dapat menjadi alat yang sangat berdampak dalam dunia periklanan, tidak hanya untuk meningkatkan awareness tetapi juga keterlibatan audiens.

Sebagai tambahan, untuk mendapatkan keterlibatan yang lebih jauh dari audiens, Retrailer furniture ini akan mengadakan aktivasi di halaman parkir Ratu Plaza pada Minggu, 28 April dan 5 Mei 2024.

Aktivasi ini memberikan kesempatan bagi pengunjung merasakan langsung produk-produk unik dan trendi, serta berpartisipasi dalam suguhan berbagai aktivitas yang telah disiapkan.

Aktivasi ini juga memperkuat kesan positif yang menunjukkan bahwa perpaduan inovasi OOH dari City Vision dengan kolaborasi unik dari retailer furniture dapat berdampak secara langsung pada audiens.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x