Kompas TV video vod

Pernik Valentino Rossi Menjadi Incaran Para Penggemar MotoGP di Sirkuit Mandalika!

Kompas.tv - 20 Maret 2022, 19:50 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

LOMBOK TENGAH, KOMPAS.TV - Meski Valentino Rossi legenda MotoGP telah pensiun, namanya masih menjadi daya tarik bagi para penggemar adu balap motor.  

Di area untuk penonton di Sirkuit Mandalika, pernik dengan identitas Valentino Rossi, jadi buruan para penggemar MotoGP.

Sejak Sabtu (19/03) kemarin, banyak penggemar MotoGP, terutama fans fanatik legenda MotoGP Valentino Rossi, memburu beragam pernik juara 9 kali MotoGP ini.

Mereka kebanyakan memburu kaos dan topi.

Harga yang tinggi, tak menyurutkan niat para penggemar ini untuk mendapatkan barang-barang bertema Valentino Rossi.

Sempat pesimis dengan produk yang dijual, pengelola penjualan pernik Valentino Rossi pun, akhirnya bisa bernapas lega setelah melihat animo para penggemar MotoGP maupun pengunjung Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Momen MotoGP Mandalika, Petir Sambar Lintasan Sirkuit, Muncul Percikan Api

Sementara itu, salah seorang penggemar MotoGP, sekaligus fans fanatik Valentino Rossi menyebut sempat kebingungan, karena tak juga menemukan tempat yang menjual pernik pebalap idolanya.

Fans bernama Fahmi ini akhirnya merasa bahagia, karena bisa memborong barang bertema VR 46, yang merupakan inisial legendaris Valentino Rossi, walaupun dengan harga relatif tinggi.

Ekonomi dan pariwisata, ikut terdongkrak dengan gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Namun, pemeliharaan dan kesinambungan penggunaan sirkuit, harus jadi prioritas setelah ajang MotoGP selesai.

Apalagi, Sirkuit Mandalika sudah dikontrak promotor MotoGP, Dorna Sport untuk sepuluh musim balapan, atau selama sepuluh tahun.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x