Kompas TV video cerita indonesia

Kata Mahfud MD Soal Video Viral Joget Tanpa Masker

Kompas.tv - 6 Januari 2021, 14:11 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menko Polhukam Mahfud MD buka suara soal adanya video joget dangdut dirinya yang tengah viral di media sosial.

Dalam video itu tampak Mahfud MD berjoget tanpa masker. Mahfud pun mengklarifikasi video tersebut dibuat pada tahun 2014.

"Tahun 2014 bersama Dahlan Iskan, Ganjar Pranowo, Ignatius Jonan dll. Saya berjoget dangdut untuk pengumpulan dana pendidikan oleh Indosiar," tulis Mahfud MD di akun Twitternya (6/1/2021).

Mahfud MD juga mengatakan tweetnya ini memang sebagai klarifikasi atas adanya pihak yang mengupload video joget tanpa masker di media sosial baru-baru ini.

Ia pun mengatakan video itu malah membuatnya senang karena bisa bernostalgia pada tahun 2014. Hal ini merespons pertanyaan dari netizen.

"Betul, Mas Ma'mun. Kmrn ada yg upload, katanya sy joget tanpa masker. Senang lht itu krn membawa ke nostalgia waktu itu (2014) sy ikut dlm kegiatan pengumpulan dana pendidikan dgn joget. Yg ikut ada menteri2, gubernur, dll. Penyelenggaranya TV Indosiar. Jogetan sy bagus, kan?" tulis Mahfud.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x