Kompas TV regional berita daerah

Polisi Ditusuk Saat Tidur Usai Pulang Dinas, Senjata Laras Panjang Milik Korban Diduga Dicuri

Kompas.tv - 16 Juni 2020, 01:03 WIB
polisi-ditusuk-saat-tidur-usai-pulang-dinas-senjata-laras-panjang-milik-korban-diduga-dicuri
Ilustrasi penusukan (Sumber: SHUTTERSTOCK)
Penulis : Tito Dirhantoro

PALEMBANG, KOMPAS TV - Seorang anggota polisi berpangkat Aiptu yang berdinas di Palembang berinisial AM (35) ditusuk oleh senjata tajam pada Minggu (14/6/2020).

Pelaku penusukan diduga berjumlah 2 orang. Menurut Kepala Bidang Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi, penusukan terhadap Aiptu AM dilakukan saat korban tertidur lelap.

Supriadi menuturkan, peristiwa tersebut terjadi saat korban tidur di indekosnya di Jalan Gubernur HA Bastari, Perumahan Ogan Permai Genteng Hijau, Kecamatan Jakabaring, Palembang, sekitar pukul 01.00 WIB.

Baca Juga: Polisi Nyamar Jadi Pembeli Narkoba Diteriaki Maling dan Dipukuli Pengedar, Uang Rp7 Juta Dirampas

Akibatnya, AM mengalami sembilan luka tusuk dan terpaksa harus menjalani perawatan medis.Dari hasil penyelidikan sementara, korban dan pelaku telah saling kenal.

Bahkan, menurut Supriadi, korban dan pelaku sempat makan bersama."Korban mengenal kedua pelaku. Sebab, dua pelaku itu sudah ada dari jam 18.00 sore di kosan korban," kata Supriadin, Senin (15/6/2020).

Supriadi mengatakan, aksi penusukan tersebut diduga pelaku dan korban terlibat adu mulut saat makan bersama. Pelaku akhirnya nekat menusuk korban yang tengah tertidur lelap. 

"Ini bukan perampokan, ada miskomunikasi antara korban dan pelaku sehingga terjadi penusukan tersebut. Kasus ini masih kita dalami," ujarnya.

Baca Juga: Polisi Tetapkan 15 Tersangka Kasus Kapolsek Pelepat Ditusuk dan 7 Aparat Disandera

Sementara itu, terkait dugaan pelaku mencuri senjata laras panjang jenis V2 milik korban oleh kedua pelaku, masih didalami. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x