Kompas TV regional berita daerah

Bupati Faida Temui Wali Murid Diduga Penculik Anak

Kompas.tv - 22 Februari 2020, 11:19 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Ramainya informasi penculikan anak akhir-akhir ini mendapat perhatian serius dari Bupati Jember Jawa Timur, Faida. Ia berkunjung ke rumah korban tuduhan penculikan, yakni hariyanto dan juga siswi yang merasa menjadi korban penculikan.

Kedatangan Bupati Jember Faida ke Jalan Mawar Kelurahan Jember Lor Kecamatan Patrang untuk memastikan kondisi psikologis Hariyanto baik-baik saja setelah sempat shock karena dituduh sebagai penculik anak.

Bupati juga memberikan semangat kepada cucu Hariyanto, yakni Elysia Andini agar tidak takut pergi ke sekolah pasca terjadinya kesalahpahaman penculikan anak di SDN Jember Lor 01. Bupati memberikan hadiah peralatan sekolah kepada Elysia agar tetap semangat sekolah.

Hariyanto sendiri meminta maaf secara terbuka di hadapan Bupati Jember, yang candaanya justru membuat semua pihak resah.

Bupati Faida juga berkunjung ke rumah siswi, yang sempat trauma karena merasa akan diculik oleh Hariyanto. Ia adalah Jeslyin, warga Jalan Danau Toba Kecamatan Sumbersari Jember.

#BupatiJember #IsuPenculikanAnak #PenculikanSiswaSD



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x