Kompas TV regional sulawesi

Ethan Jake Frans Target Tembus Pelatnas & Wimbledon

Kompas.tv - 3 April 2024, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Petenis muda indonesia, ethan jake frans, tampil gemilang di ajang sportama asian tennis series 2024. Target menembus pelatnas dan tampil di wimbledon, menjadi harapan anak sulung legenda tennis putri indonesia, wynne prakusya ini.

Ethan jake frans, mampu banggakan indonesia di ajang tenis tingkat asia, sportama asian tennis U 14 dan u16 series 2024. Pada seri pertama jake mampu kawinkan gelar juara. Di nomor tunggal boys U14, ethan mampu menundukkan unggulan dua asal singapura matthew tay. Sementara di nomor ganda u14, jake yang berpasangan dengan wakil singapurta, nicholas min eng pak, juga kandaskan wakil indonesia dua set langsung.

Keberhasilan petenis muda 12 tahun ini berlanjut ke seri kedua, dengan melibas wakil tiongkok. Jake menyatakan, kemenangan ini dipersembahkan jake untuk ayah dan ibunya. Terlebih anak pertama dari dua bersaudara ini, merupakan anak dari legenda tennis nasional wynne prakusya. Menjadi anak dari petenis putri terbaik indonesia, di jadikan jake sebagai motivasi untuk menjadi petenis hebat di masa depan. Apalagi petenis muda yang mengidolakan jannik sinner ini, mempunyai cita cita ingin tampil di ajang wimbledon.

Jake sudah malang melintang di dunia tennis, sejak usia dini. Pada juli 2023 silam, jake sukses meraih kemengan di ajang kejurnas tenis junior di tegal jawa tengah. Jake juga mampu membawa indonesia ke posisi tujuh, pada ajang itf asia under twelve team competition finals, di kazakhstan.


#petenismuda
#wakilindonesia
#pelatnas

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x