Kompas TV regional jabodetabek

Polisi Telusuri Motif Sekeluarga Bunuh Diri di Apartemen Penjaringan, Periksa Orang Dekat Korban

Kompas.tv - 11 Maret 2024, 05:00 WIB
polisi-telusuri-motif-sekeluarga-bunuh-diri-di-apartemen-penjaringan-periksa-orang-dekat-korban
Garis polisi terpasang di lokasi kejadian bunuh diri di Apartemen Teluk Intan Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu (9/3/2024). (Sumber: ANTARA/Mario Sofia Nasution)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pihak kepolisian masih terus menelusuri motif empat orang yang merupakan satu keluarga melakukan aksi bunuh diri di Apartemen Teluk Intan Tower Topas Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu (9/3/2024).

Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya mengakui bahwa pihak penyidik kepolisian masih belum menentukan motif ayah, ibu, dan dua anaknya itu nekat mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

"Kami belum menentukan motif yang membuat satu keluarga ini melakukan aksi bunuh diri," kata Kompol Agus di Jakarta dalam keterangannya yang dikutip pada Minggu (10/3/2024).

Baca Juga: Detik-detik Sekeluarga Bunuh Diri Terjun dari Apartemen Penjaringan, Ibu Kumpulkan HP sebelum Lompat

Ia mengatakan, petugas telah melakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi di lokasi kejadian seperti petugas keamanan. Juga pihak keluarga korban dan lainnya.

Selain itu, kata Kompol Agus, penyidik juga melakukan pemeriksaan identitas kendaraan. Termasuk memeriksa handphone atau ponsel milik keempat korban.

"Kita akan coba hubungi orang terdekat dari korban untuk menelusuri motif kejadian ini," ucap Kapolsek Metro Penjaringan itu.

Lebih lanjut, kata Agus, pihaknya menelusuri soal korban korban terjerat utang atau ada tekanan lain hingga membuat mereka melakukan aksi nekat terjun dari roof top Apartemen Teluk Intan.

"Kami belum bisa memutuskan karena masih mengumpulkan barang bukti yang ditemukan di tubuh korban, lokasi kejadian dan lainnya," ucap Agus.

Baca Juga: Rekaman CCTV Gerak-Gerik Satu Keluarga Sebelum Ditemukan Tewas di Area Parkir Apartemen di Jakut



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x