Kompas TV regional berita daerah

Dongkrak Kesejahteraan Masyarakat, TMMD Ke 119 Bangun Akses Jalan

Kompas.tv - 21 Februari 2024, 19:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kegiatan yang bertajuk, Dharma Bakti TMMD ke 119 mewujudkan percepatan pembangunan  wilayah. Kali ini tni Manunggal membangun Desa, di Desa Tenjo Jaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, dengan pembangunan jalan untuk mendongkrak kesejahteraan masyarakat. Program TNI untuk membantu Pemerintah dalam membangun dan memperbaiki infrastruktur di daerah-daerah terpencil atau terisolasi yang sulit dijangkau oleh Pemerintah.

Kegiatan terdiri dari sasaran fisik yang akan dilaksanakan, yakni berupa pembangunan mulai dari pembukaan, pengerasan sampai dengan pengaspalan jalan yang akan dilaksanakan kurang lebih 2.700 Meter dengan lebar 3 Meter. Program ini sebagai upaya TNI dalam membantu Pemerintah Daerah dalam rangka percepatan pembangunan. Danrem 061 Suryakencana, Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi, pelaksanaan TMMD ini harus berjalan tepat sasaran dan waktu. Partisipasi aktif dari masyarakat menjadi kunci kelancaraan pelaksanaan TMMd. Lewat TMMD dan gotong royong yang melibatkan masyarakat, dengan memaksimalkan anggaran yang ada.

Sementara Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengatakan, TMMD merupakan aksi nyata yang dirasakan masyarakat. Dengan TMMD ini untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah. Melalui bergotong royong dan kebersamaan, proses pembangunan ini akan cepat selesai.

Sinergitas Kodim 0607 Kota Sukabumi bersama Pemerintah Kabupaten Sukabumi lewat Karya Bakti TNI, dapat mendongkrak perekonomian masyarakat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x