Kompas TV regional jawa timur

Masa Tenang, Alat Peraga Kampanye Dicopot

Kompas.tv - 13 Februari 2024, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Memasuki masa tenang Pemilu, Bawaslu bersama Satpol PP menurunkan semua alat peraga kampanye di jalan-jalan protokol Kota Malang.

 

Bawaslu bersama anggota Satpol PP, TNI dan Polri menyisir jalan-jalan protokol di Kota Malang untuk membersihkan alat peraga kampanye dalam pemilu 2024. Baliho dan poster milik Caleg hingga Capres Cawapres yang masih terpasang diturunkan oleh anggota Satpol PP.

 

Kasatpol PP Kota Malang Heru Mulyono menyampaikan, pembersihan APK di masa tenang ini dilakukan serentak di seluruh kecamatan di Kota Malang. Petugas yang turun juga dibagi sesuai kecamatan masing-masing.

 

Pembersihan APK dilakukan menyeluruh tanpa terkecuali, bahkan untuk APK yang terpasang di baliho berbayar petugas juga melakukan pembersihan. APK ini nantinya akan dikumpulkan di masing masing kecamatan. Partai politik diijinkan untuk mengambil APK yang telah diturunkan ini.

 

"Semua wilayah kita lakukan, masing-masing dapil kecamatan ada timnya sendiri" Terang Heru.

 

Ditargetkan, seluruh alat peraga kampanye yang terpasang baik di jalan protokol hingga tingkat Kelurahan harus bersih saat hari pemungutan suara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x