Kompas TV regional jawa barat

Tabiat Ossy Claranita Dibongkar Mertua, Bawa Selingkuhan saat Suaminya Arif Sriyono Drop Cuci Darah

Kompas.tv - 19 Januari 2024, 07:12 WIB
tabiat-ossy-claranita-dibongkar-mertua-bawa-selingkuhan-saat-suaminya-arif-sriyono-drop-cuci-darah
Ossy dan Pandu, kakak beradik yang jadi dalang pembunuhan karyawan pabrik Toyota di Karawang yang mayatnya ditemukan Senin (8/1/2024). Ossy merupakan istri korban dan dia lah dalang di balik pembunuhan yang awalnya dikira begal tersebut. (Sumber: cikwan suwandi/tribunjabar)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

KARAWANG, KOMPAS.TV - Mulyono, ayah dari Arif Sriyono yang menjadi korban pembunuhan berencana oleh istrinya sendiri di Karawang, Jawa Barat, mengungkapkan tabiat menantunya Ossy Claranita Nanda Triar.

Pia berusia 55 tahun itu menyebut bahwa menantunya Ossy Claranita penah kepergok selingkuh dari suaminya Arif Sriyono. Bahkan, perselingkuhan itu dilakukan secara terang-terangan.

Mulyono menceritakan bahwa tersangka Ossy Claranita pernah membawa pria idaman lain atau selingkuhannya ke rumah. Hal itu terjadi pada beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga: Pembunuh Bayaran Karyawan Toyota Ditangkap di Banyumas, Sempat Melawan Akhirnya Ditembak Polisi

“Beberapa bulan yang lalu ketika Arif bekerja, dia membawa laki-laki lain ke rumahnya dan disaksikan adik korban," kata Mulyono saat ditemui di Mapolres Karawang, Jawa Barat, pada Kamis (18/1/2024), seperti dikutip dari Wartakota.

Tidak hanya itu, kata Mulyono, menantunya bahkan pernah membawa selingkuhannya ke rumah sakit di saat anaknya, Arif Sriyono, sedang drop karena penyakit gagal ginjal yang dideritanya.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Desa Adimulyo, Kecamatan Adimulyo, Kebumen, itu mengaku memergoki sendiri menantunya Ossy ketika membawa selingkuhannya ke rumah sakit.

"Justru yang tahu selingkuh saya sendiri sama adiknya almarhum. Waktu itu saya lagi nunggu di rumah sakit karena almarhum drop. Si pelaku ini jalan ke rumah sakit juga sama pria itu," ujar Mulyono.

Mulyono menuturkan bahwa Arif Sriyono menderita penyakit gagal ginjal dan karena itu harus cuci darah sebanyak dua kali dalam seminggu.

Baca Juga: Detik-detik Mencekam Karyawan Toyota Dihabisi Pembunuh Bayaran Istrinya, Berawal Dijebak Adik Ipar

Meskipun anaknya sakit, Mulyono bersaksi bahwa korban Arif Sriyono tetap semangat dalam bekerja. Adapun korban diketahui bekerja sebagai karyawan pabrik di PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia.

Selain itu, di mata Mulyono, Arif Sriyono merupakan sosok anak yang taat kepada orang tua, termasuk ibadahnya. Ia menilai Arif Sriyono anak yang pendiam, namun seorang pekerja keras. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x