Kompas TV regional jawa timur

Tak Ada Tanda Kekerasan, Mahasiswi Kedokteran Unair yang Tewas di Dalam Mobil Ternyata Asisten Dosen

Kompas.tv - 6 November 2023, 19:53 WIB
tak-ada-tanda-kekerasan-mahasiswi-kedokteran-unair-yang-tewas-di-dalam-mobil-ternyata-asisten-dosen
Ilustrasi jenazah. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

SIDOARJO, KOMPAS.TV - Seorang mahasiswi kedokteran hewan Universitas Airlangga (Unair), Surabaya, Jawa Timur berinisial CA (21) ditemukan tewas di dalam mobil pada Minggu (5/11/2023).

Mobil bernomor polisi AG 1484 BY tersebut terparkir di halaman apartemen yang berada di Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP setelah ditemukannya jasad korban CA.

Baca Juga: Potret Surat Wasiat Mahasiswi Kedokteran Unair yang Ditemukan Tewas di Mobil

Selain itu, kata Kompol Tiksnarto, penyidik kepolisian juga telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengusut kasus ini.

Dari hasil olah TKP, kata dia, ditemukan sebuah surat yang diduga adalah surat wasiat. Surat tersebut ditemukan di mobil korban.

Terkait temuan ini, Kompol Tiksnarto mengaku masih menyelidikinya untuk mengetahui kebenarannya apakah milik korban atau bukan.

"Iya ada (surat), kurang lebih tentang ada permasalahan hidup, pakai Bahasa Inggris. Kemudian permintaan maaf kepada saudara, kakak, adik, dan ibunya," kata Kompol Tiksnarto dikutip dari Tribunjatim, Minggu (5/11/2023).

Ia menambahkan, mahasiswi kedokteran hewan Unair asal Kediri tersebut kali pertama ditemukan tewas oleh satpam apartemen dalam posisi duduk di kursi belakang kemudi.

Saat ditemukan tak bernyawa, kata Kompol Tiksnarto, kepala korban CA dalam kondisi terbungkus plastik dan dilakban pada bagian leher.

Baca Juga: Penemuan Mahasiswi Unair Tewas di Mobil Berawal dari Kecurigaan Satpam Penjaga Ruko Kosong

Selain itu, ditemukan pula tabung gas helium di dalam mobil dalam kondisi selang dimasukkan ke plastik di kepala korban. 



Sumber : Tribunjatim/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x