Kompas TV regional berita daerah

Nunik Lepas Jabatan sebagai Wagub Lampung

Kompas.tv - 6 November 2023, 13:48 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Chusnunia Chalim atau yang biasa disapa Nunik tak kuat menahan tangisnya saat melepas jabatan sebagai wakil gubernur Lampung masa bakti 2019-2023.

Baca Juga Pedas! Harga Cabai Tembus Rp95 Ribu Perkilogram di https://www.kompas.tv/regional/458312/pedas-harga-cabai-tembus-rp95-ribu-perkilogram

Dalam sambutannya di acara pelepasan jabatan yang di gelar di Gedung Balai Keratun Pemerintah Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim menyampaikan rasa terima kasih atas setiap dukungan terhadap dirinya selama menjabat sebagai wakil gubernur.

Ia juga mengatakan, empat setengah tahun menjadi waktu yang terasa singkat kala menjabat sebagai wakil gubernur mendampingi Gubernur Arinal Djunaidi dalam memajukan Provinsi Lampung.

Dalam acara lepas jabatan ini, Gubernur Arinal Djunaidi mengenang kala dirinya meminta Chusnunia Chalim yang saat itu menjabat sebagai Bupati Lampung Timur hingga mau untuk menjadi wakilnya di pemilihan Gubernur Lampung. Arinal juga memastikan tidak ada perpecahan dibalik mundurnya Chusnunia Chalim sebagai wakil gubernur.

Arinal berterima kasih atas dedikasi Chusnunia Chalim yang sudah bersama membangun dan memajukan Provinsi Lampung.

Diketahui Chusnunia Chalim mundur dari jabatannya sebagai wakil gubernur Lampung di masa bakti 2019-2023 untuk maju di pemilu legislatif 2024. Namanya sudah ada di dalam daftar calon sementara (DCS) DPR RI dengan Daerah Pemilihan (DAPIL) Lampung II.

#nunik #wagub #lampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x