Kompas TV regional jabodetabek

Guru di Kabupaten Bekasi Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Tergantung di Pintu Kamar

Kompas.tv - 24 Oktober 2023, 10:48 WIB
guru-di-kabupaten-bekasi-ditemukan-meninggal-dalam-kondisi-tergantung-di-pintu-kamar
Ilustrasi jenazah (Sumber: SHUTTERSTOCK via Kompas.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Iman Firdaus

BEKASI, KOMPAS.TV – Seorang pria yang berprofesi sebagai guru, SS (36) ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung di pintu kamar rumahnya, di Kabupaten Bekasi.

Jenazah SS ditemukan oleh orang tua korban di rumahnya di Kampung Pasirandu, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Serang Baru AKP Josman Harianja saat dikonfirmasi wartawan, dikutip Selasa (24/10/2023), menyebut rumah orang tua korban tidak jauh dari rumah SS.

"Rumah korban tidak jauh dari rumah (orangtuanya), lalu ketika orangtua korban membuka pintu depan rumah, korban sudah dalam posisi gantung diri di pintu kamar," jelasnya, dikutip Kompas.com.

Baca Juga: Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Pusur Klaten

Orang tua korban menemukan jenazah itu pada Sabtu (21/10/2023), yang langsung memberitahu kepada tetangga dan setelahnya melaporkan kejadian itu ke polisi.

Selanjutnya, kata Josman, pihaknya bersama jajaran Polres Metro Bekasi langsung menuju lokasi dan melakukan identifikasi.

"Kami cek dan identifikasi, tidak ditemukan tanda kekerasan (luka-luka) terhadap tubuh korban," tuturnya.

Polisi pun mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian, di antaranya satu ponsel, tripod hitam, seutas tali tambang warna hijau, ember cat tembok yang digunakan korban untuk pijakan kaki, dan dua bungkus rokok kosong.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x