Kompas TV regional berita daerah

Geng Motor Kembali Resahkan Warga, Dengan Membawa Pistol

Kompas.tv - 19 Juli 2023, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Polres Sukabumi, menangkap 2 anggota geng motor yang menodongkan pistol, kepada warga yang membuat resah. Kejadian ini berawal saat seorang warga sedang berada di pinggir Jalan Raya Cisolok tepat di depan gang rumahnya untuk menunggu angkot pada minggu, 9 Juli 2023 lalu. Tiba-tiba korban dihampiri gerombolan bermotor, korban pun berlari ke arah rumahnya, 2 orang dari gerombolan bermotor itu mengejar korban sambil menenteng pistol dan berkata akan membunuh korban.

Menurut Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, 2 orang yang diringkus yakni AG, 25 tahun, orang yang mengejar korban sambil membawa pistol. Sedangkan AI 19 tahun, pelaku yang mengendarai sepeda motor. Namun setelah di cek ternyata ini adalah jenis korek yang bentuknya memang menyerupai senjata api. Atas perbuatannya, kedua pelaku ini terancam Pasal 335 Ayat 1 KUHP dengan hukuman penjara paling lama satu tahun.

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x