Kompas TV regional berita daerah

Pesona Wisata Pantai Tanjung Tihu Yang Eksotis

Kompas.tv - 2 Juni 2023, 14:53 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Tak jauh dari Kota Gorontalo, kurang lebih satu jam perjalanan anda akan tiba di lokasi wisata Pantai Desa Tihu, Kecamatan Bone Bolango, Gorontalo.

Menyajikan sejuta pesona alam, membuat tempat ini begitu cepat dikenal warga.  Meski baru dibangun di akhir tahun 2020, tempat ini telah menjadi salah satu tempat wisata pantai unggulan.

Berkunjung ke tempat  ini, anda akan dimanjakan dengan keindahan pantai, udara sejuk serta pemandangan deretan nyiur melambai nan hijau.

Masuk ke lokasi wisata ini, pengunjung dikenakan tarif bervariasi, tergantung fasilitas yang akan dimanfaatkan. yang pasti murah dan sangat terjangkau.

Anda yang berkunjung ke tempat ini dijamin tidak mengecewakan, karena ada banyak fasilitas yang disiapkan pengelola.

Bagi yang senang berenang, anda bisa menikmati berenang  tanpa ada gangguan gelombang laut. Pasir halus yang membentang sepanjang tanjung, membuat pengunjung betah berlama lama.

Baca Juga: Polres Boalemo Gagalkan Pengiriman Ribuan Botol Miras

Keindahan alam yang nyaris sempurna, membuat banyak pengunjung mengabadikan moment liburan mereka dengan berswa foto di spot-spot yang telah disiapkan.

Awalnya lokasi pantai tersebut dibangun atas swadaya murni warga setempat. Demi memaksimalkan pengelolaannya, pemerintah melalui Bumdes ikut dilibatkan agar hasil yang diperoleh bisa dikelola demi kesejahteraan bersama.

Bagi anda yang ingin berlama-lama,oleh pengelola menyiapkan lokasi khusus untuk  pengunjung  sambil berkemah menunggu turunya sunset.

 

#wisata

#pantai tihu

#eksotis

#sunset

#wisata Pantai

#bone bolango

#gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x