Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Anak Pj Gubernur Papua Pegunungan Ditemukan Tewas di Rumah Kos Wilayah Semarang

Kompas.tv - 19 Mei 2023, 18:21 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Seorang remaja berinisial ABK (16) yang merupakan anak perempuan dari penjabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo, Kamis (18/05/2023) malam, ditemukan meninggal dengan tidak wajar di sebuah rumah kos di wilayah Jalan Pawiyatan Luhur Bendan Ngisor, Kota Semarang, Jawa Tengah. 

Keluarga korban yang mendengar anak perempuannya meninggal dengan tidak wajar, mendatangi Polrestabes Semarang untuk melaporkan kejadian atas meninggalnya korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang yang melakukan upaya pemeriksaan dan penyelidikan berhasil mengamankan tiga botol miras dari tempat kos teman laki-laki korban serta tiga orang saksi teman laki-laki korban yang mengantarkan korban ke rumah sakit.

"Saat ini sedang menunggu hasil autopsi. Di lokasi ditemukan botol miras, amer, saat ini yang diperiksa 3 orang," AKBP Donny Sardo Lumbantoruan, Kasat Reskrim Polrestabes Semarang. 

Hingga saat ini polisi melakukan autopsi di RSUP Dr Kariadi Semarang untuk mencari penyebab meninggalnya korban. Selain melakukan autopsi terhadap korban, tiga teman laki-laki korban yang mengetahui dan mengantarkan korban ke rumah sakit juga turut diperiksa.

#miras #anakpjgubernurpapuapegunungan #semarang



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x