Kompas TV regional berita daerah

Viral Ibu Muda Kawal Ambulan Saat Komdisi Macet

Kompas.tv - 16 Mei 2023, 15:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Viral video ibu muda  tiba-tiba mengawal ambulans, di Jalan Raya Palabuhanratu, tepatnya di Sekitar Jembatan Bagbagan, Kabupaten Sukabumi. Ambulans yang tengah membawa pasien bayi berusia 8 minggu dari RSUD Jampangkulon ke RSUD Sekarwangi Cibadak, saat itu kondisi Jalan Raya Palabuhanratu terjadi kemacetan dan antrian panjang.

Ibu muda itu bernama Mawar Ratih Prilia, 25 tahun, yang tinggal di kampung Leuwigadog, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. Pihak Kepolisian pun mendatangi kediaman ibu tersebut dan menyampaikan apresiasi sekaligus memberikan satu buah helm dan hadiah lainnya. Mawar tak menyangka aksinya akan viral hingga mendapatkan penghargaan dari Kepolisian Polres Sukabumi. Mawar juga menceritakan aksi mengawal ambulans secara spontan.,

Dengan pemberian helm, Kepolisian juga mengimbau agar warga masyarakat tetap mematuhi dan memakai kelengkapan berkendara untuk menghindari kecelakaan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x