Kompas TV regional sumatra

Sebelum Ditemukan Tewas Tergantung, Anggota Brimob Polda Lampung Sempat Cekcok dengan Istri

Kompas.tv - 20 April 2023, 15:41 WIB
sebelum-ditemukan-tewas-tergantung-anggota-brimob-polda-lampung-sempat-cekcok-dengan-istri
Kolase foto ilustrasi garis polisi dan rumah Bharatu Indra Oktaviansyah, anggota Brimob Polda Lampung yang ditemukan tewas. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Edy A. Putra

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Seorang pria yang diduga anggota Brimob Polda Lampung ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya yang berada di Perumahan Gunung Terang (Gunter) Estate V, Kota Bandar Lampung, Lampung, Rabu (19/4/2023).

Penemuan jasad polisi yang berdinas di Kalianda, Lampung Selatan, itu sontak membuat warga di RT 12 perumahan itu langsung geger. Penemuan jasad korban pun dibenarkan oleh ketua RT setempat. 

Baca Juga: Pasukan Brimob Disebut Baku Tembak hingga Tewaskan 6 Anggota KKB, Ini Kata Polri

"Benar, yang meninggal dunia ini diduga merupakan anggota Brimob Polda Lampung yang berdinas di Kalianda," kata Hasrul, Ketua RT 12 Kelurahan Gunung Terang, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung, seperti dikutip dari Tribun Lampung.

Ia mengatakan, warganya yang ditemukan meninggal itu disebut bernama Bharatu Indra Oktaviansyah (20), anggota Brimob Polda Lampung.

Menurut Hasrul, korban diketahui meninggal dunia sekitar pukul 16.30 WIB. Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui sempat cekcok dengan istrinya.

Ia mengatakan, anggota polisi berusia sekitar 20-an tahun itu ditemukan tewas tergantung di dalam kamar.

"Jadi korban ini diduga akhiri hidup dengan kabel putih di pintu kamar tengah dan ditemukan oleh istrinya sendiri," kata Hasrul.

Baca Juga: Tempat Persembunyian Terbongkar, Pembunuh Anggota Brimob yang Buron 8 Tahun Tewas Ditembak

"Jadi pria tersebut merupakan Bharatu Indra Oktaviansyah yang berdinas di Kalianda," kata Hasrul.



Sumber : Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x