Kompas TV regional berita daerah

Grand Opening Daikin Proshop Showroom Bali

Kompas.tv - 20 Februari 2023, 13:36 WIB
grand-opening-daikin-proshop-showroom-bali
Presiden Director PT Daikin Airconditioning Indonesia, Ching Khim Huat (tengah) & Owner Daikin Proshop Showroom PT Cipta Sejahtera Lestari Bali ( kiri ) saat peresmian Daikin Proshop Bali (Sumber: Kompas TV Dewata)
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Memperluas dan memperkuat layanan pemasaran di Bali, PT Cipta Sejahtera Lestari, Daikin Proshop, Jumat (17/2) pagi resmi membuka showroom Proshop kedua di Jalan Buluh Indah No 68 A Denpasar Bali.

Showroom Daikin Proshop ini hadir dengan kualitas kontrol yang baik terhadap kelembapan. Selain itu, desain, instalasi dan layanan sparerpatnya juga tidak kalah saing, sehingga menjadi solusi menyeluruh terbaik untuk kebutuhan AC.

Presiden Director PT Daikin Airconditioning Indonesia, Ching Khim Huat, menyampaikan, kelebihan Daikin Proshop ini diantaranya,  konsumen diberikan keleluasaan untuk melihat langsung display unit AC home central. Selain itu, Daikin Proshop Showroom  Bali juga memiliki arsitek dan komunitas desain, yang bisa memberikan solusi bagi setiap kebutuhan konsumen.

Team PT Daikin Airconditioning Indonesia & PT Cipta Sejahtera Lestari Bali berfoto bersama saat grand opening Daikin Proshop Showroom Bali (Sumber: Kompas TV Dewata)

Sementara itu,  Sudrajat Gunawan, Owner Daikin Proshop Showroom PT Cipta Sejahtera Lestari Bali menyebut, untuk mendapat kualitas udara yang baik,  penggunaan Daikin menjadi solusi. Selain kualitas dan pelayanan yang baik, pihaknya juga memiliki tim dan teknisi yang telah tersertifikasi dari Daikin yang bisa mendesign serta mengatasi masalah sistem air conditioning.

Sebelumnya PT Daikin Airconditioning  Indonesia telah memiliki 28 showroom Proshop yang tersebar di Indonesia, diantaranya Jawa, Sumatera  dan Bali. Kedepannya,  Sulawesi akan menjadi target untuk mengembangkan showroom Daikin Proshop,  hingga mencapai target 100 showroom di Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 


 

#daikin  #daikinproshop   #PT.DaikinAirconditioningIndonesia




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x