Kompas TV nasional humaniora

Majalah Intisari Hadir Beri Informasi Tepercaya dalam Bentuk Digital dan Edisi Cetak Spesial

Kompas.tv - 25 Mei 2024, 02:05 WIB
majalah-intisari-hadir-beri-informasi-tepercaya-dalam-bentuk-digital-dan-edisi-cetak-spesial
Majalah Intisari berkomitmen akan terus hadir memberikan informasi terpercaya kepada pembaca setia secara reguler melalui platform digital di intisari-online.com. (Sumber: Dok. INTISARI)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Majalah Intisari berkomitmen akan terus hadir memberikan informasi tepercaya kepada pembaca setia secara reguler melalui platform digital di intisari-online.com.

Selain itu, Majalah Intisari dalam bentuk cetak juga akan tetap diterbitkan dalam edisi spesial dan pada momen-momen penting tertentu, menjaga tradisi yang telah dibangun selama puluhan tahun.

Sebagai bagian dari komitmen untuk tetap relevan dan memenuhi kebutuhan pembaca, Intisari akan menyajikan konten-konten berkualitas tinggi melalui platform digital.

Baca Juga: Heboh Antrean Panjang Pelamar Warung Seblak di Ciamis, Ada yang Datang dari Jakarta hingga Bandung

Kehadiran Majalah Intisari di dunia digital memungkinkan pembaca untuk mengakses informasi secara lebih cepat dan fleksibel, kapan saja dan di mana saja.

Lewat platform intisari-online.com diharapkan dapat menjangkau audiens yang lebih luas dan memberikan konten yang lebih dinamis serta interaktif.

"Kami mengundang semua pembaca setia Majalah Intisari untuk tetap mengikuti perkembangan kami dengan mengunjungi situs resmi dan mengikuti akun media sosial kami untuk mendapatkan informasi terbaru dan konten eksklusif," tulis keterangan Majalah Intisari.

Baca Juga: Kemdikbudristek dan Gramedia Cetak 2,7 Buku GLN untuk Dikirim ke Daerah Tertinggal-Terluar


 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x