Kompas TV regional berita daerah

Anggota Pantarlih Tewas di Rumahnya dengan Mulut Berbusa

Kompas.tv - 16 Februari 2023, 18:56 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang anggota panitia pemutakhiran data pemilih atau pantarlih di Kota Probolinggo Jawa Timur ditemukan tewas didalam kamar rumahnya. Korban tewas dengan kondisi mulut berbusa bercampur darah. Diduga korban tewas karena overdosis obat-obatan.

Dyah Prihatiningsih, usia 37 tahun, warga jalan Ahmad Yani Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo ditemukan tewas didalam kamar rumahnya, pada Rabu (15/2/2023). Korban diperkirakan sudah meninggal sejak Selasa kemarin. Korban meninggal dalam kondisi mulut berbusa dan bercampur darah.

Korban merupakan anggota pantarlih Kelurahan Mangunharjo. Ia hidup seorang diri pasca bercerai dengan suaminya 3 tahun yang lalu. Korban ditemukan tak bernyawa saat mantan suami bersama anaknya hendak mengunjungi korban. Karena curiga pintu kamar tertutup dan ada bau tidak sedap, pintu kamar akhirnya didobrak dan korban ditemukan tewas.

Baca Juga: Ibu Bakar Bayi di Tungku Masak Hingga Tewas

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan sejumlah obat dengan berbagai merk yang diduga milik korban di depan kamarnya. Polisi tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Polisi menduga korban tewas akibat overdosis obat.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke kamar mayat dokter Mohamad Saleh Kota Probolinggo untuk visum.

 

#pantarlihpemilu2024 #tewaskeracunan #kotaprobolinggo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x