Kompas TV regional berita daerah

Elektabilitas Sebagai Cawapres Tinggi, Begini Respon AHY

Kompas.tv - 8 Februari 2023, 20:53 WIB
Penulis : KompasTV Malang

BATU, KOMPAS.TV - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam beberapa survei menunjukkan elektabilitas yang bagus sebagai calon Wakil Presiden 2024. Menanggapi hal tersebut, AHY berterima kasih pada masyarakat.

AHY mengatakan, jika ada yang menempatkan dirinya dalam posisi yang baik dalam kontestasi pilpres melalui survei, hal tersebut Ia amini karena merupakan harapan publik.

Namun menurut AHY, saat ini dirinya bersama Partai Demokrat tengah fokus mengelola isu dan menyerap aspirasi masyarakat. Membangun koalisi bersama Nasdem dan PKS juga menjadi fokus AHY, agar koalisi ini pada saatnya nanti bisa menghadirkan Capres dan Cawapres sesuai dengan harapan masyarakat.

"Kalo ada harapan publik melalui survey yang menempatkan AHY pada posisi yang baik saya amini. Bagi saya yang paling penting adalah bagaimana upaya besar tadi benar-benar kita kawal," Ujarnya, Rabu (08/02/2023). 

 AHY juga menyampaikan di tahun politik ini dirinya bersama para kader memilki pekerjaan besar, agar Partai Demokrat bisa meraih target suara minimal 15%, Karena itulah konsolidasi kader Partai Demokrat terus dilakukan di setiap Kota dan Kabupaten seluruh Indonesia.

#AHY #elektabilitastinggi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x