Kompas TV regional berita daerah

Belasan Pemuda Pelaku Curas Ditangkap

Kompas.tv - 20 September 2022, 15:10 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Belasan pemuda di makassar  sulawesi selatan ditangkap polisi . Mereka ditahan lantaran jadi pelaku tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan alias curas .

Belasan pelaku pencurian dengan kekerasan ini di tangkap polisi dari berbagai lokasi . Mereka terlibat dalam sejumlah tindak kejahatan seperti perampokan hingga pembegalan .

Para pelaku diketahui kerap menganiaya korbannya bahkan diantaranya hingga tewas . Para pelaku mengancam korbannya dengan senjata tajam hingga busur panah saat beraksi .

 Adapun 5 orang yang kedapatan membawa badik dan busur itu, AK (22), AF (16), S (22), WD (15), dan I (14). Berdasarkan hasil introgasi, AK (22) dan WD (15) membenarkan membawa 2 anak panah beserta 1 buah pelontar yang ditemukan petugas di dalam tasnya adalah miliknya.

Sementara AF (16), S (22), dan I (14) mengaku membawa 1 (satu) buah badik dengan masing-masing ukuran 20 cm, 10 cm, dan 15 cm.

Barang bukti yang berhasil diamankan Sat Resmob Polda Sulsel berupa, 3 bilah badik, 4 buah anak panah busur, 2 buah pelontar, dan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX warna biru kombinasi hitam, nomor polisi DD 4534 XR.

"S (22) merupakan residivis pelaku panganiayaan berupa pembusuran dan baru 1 bulan bebas dari lapas. Selanjutnya kelima tersangka beserta barang bukti diserahkan ke penyidik Polrestabes Makassar guna penyidikan lebih lanjut," pungkas Kompol Dharma.


#batalyon120
#komplotanbegal
#pencuriandankekerasan



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x