Kompas TV regional berita daerah

Irjen Ferdy Sambo Beri Pernyataan ke Awak Media

Kompas.tv - 4 Agustus 2022, 15:13 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kadiv Propam Nonaktif, Irjen Ferdy Sambo, Kamis (04/08) pagi memenuhi panggilan Bareskrim Polri. Dalam kesempatan ini, Irjen Ferdy Sambo juga memberikan pernyataan ke awak media sebelum menjalani pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri.

Selain permintaan maaf kepada institusi Polri terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinasnya. Ia juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua dan meminta seluruh pihak dan masyarakat untuk bersabar, serta tidak memberikan asumsi persepsi yang menyebabkan simpang siurnya peristiwa yang terjadi di rumah dinasnya. 

Irjen Ferdy Sambo juga meminta doa agar istrinya segera pulih dari trauma dan anak-anaknya bisa melewati kondisi ini.

"Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada institusi, terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren III. Kemudian yang kedua saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri. Demikian juga saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua, semoga keluarga diberikan kekuatan. Namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Brigadir Yoshua kepada istri dan keluarga saya" ungkap Irjen Ferdy Sambo.

Seperti diketahui, kasus meninggalnya Brigadir Yoshua yang meninggal di rumah dinas Kadiv Propam Nonaktif, Irjen Ferdy Sambo menjadi sorotan publik. Sebelumnya, pada Rabu (03/08) malam, pihak kepolisian sudah menetapkan Bharada Eliezer sebagai tersangka atas meninggalnya Brigadir Yoshua. 
#trending #irjenferdysambo #brigadiryoshua



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x