Kompas TV regional berita daerah

Launching Tim dan Jersey, PS Sleman Hadapi PSS Legend

Kompas.tv - 22 Juli 2022, 16:33 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - PS Sleman resmi memperkenalkan tim dan kostum terbarunya untuk kompetisi Liga 1 2022-2023. Peluncuran tim dan kostum Skuad Elang Jawa digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (20/7/2022) malam. Dalam peluncuran ini juga disaksikan langsung oleh suporternya.

Pada musim 2022-2023, kostum kandang PS Sleman masih menggunakan warna hijau kebanggaannya, dengan tambahan logo sponsor di bagian dada. Sementara untuk kostum tandang, warna putih dan hitam menjadi pilihannya. Di posisi penjaga gawang, PS Sleman menggunakan tiga alternatif warna kostum, yaitu ungu, kuning dan merah.

Selain kostum, PS Sleman juga memperkenalkan para pemainnya, lengkap dengan 4 legiun asing yang baru bergabung bersama Skuad Elang Jawa di musim ini. Manajemen PS Sleman menargetkan bisa menyudahi musim 2022-2023 di deretan sepuluh besar. Target ini cukup realistis, mengingat pada musim sebelumnya PS Sleman nyaris terdegradasi.

"Saya tidak bisa menyebutkan di posisi berapa target kita. Di internal kita ada, tapi pasti di sepuluh besar," tutur Andy Wardhana Putra, CEO PS Sleman.

Peluncuran tim dan kostum juga dimeriahkan laga trofeo tiga generasi, yang mempertemukan skuad utama PS Sleman melawan PSS Legend dan PSS U-20. Uniknya, pelatih kepala PS Sleman, Seto Nurdiantoro, tampil membela tim PS Sleman Legend saat melawan skuad utama PS Sleman dan PSS U-20.

#pss #psslegend #sleman



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x