Kompas TV regional berita daerah

Danlantamal VII Tutup Rangkaian Kegiatan HUT Lantamal VII Ke-17

Kompas.tv - 13 Juli 2022, 13:38 WIB
danlantamal-vii-tutup-rangkaian-kegiatan-hut-lantamal-vii-ke-17
Danlantamal VII, Laksamana Pertama TNI Heribertus Yudho Warsono didampingi Ibu Ketua Korcab VII DJA II memotong tumpeng saat syukuran HUT Lantamal VII ke-17 (Sumber: Dispen Lantamal VII)
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Heribertus Yudho Warsono memimpin syukuran HUT Lantamal VII Ke-17, di Auning Mako Lantamal VII, Bolok, Kupang, NTT, Rabu (13/7).

Sebelumnya Lantamal VII telah melaksanakan rangkaian kegiatan HUT Lantamal VII Ke-17 diantaranya, bakti sosial di Atapupu dengan pengobatan umum, kesehatan gigi dan mulut, khitanan gratis, vaksinasi covid-19 serta sosialisasi pendaftaran prajurit TNI AL, lomba renang antar pelajar di kolam renang Tirto Sagoro-07, donor darah, ziarah dan tabur bunga di TMP Dharma Loka dan diakhiri dengan olahraga bersama  Forkopimda Provinsi NTT dan unsur maritim.

Sebagai puncak pelaksanaan HUT ke-17, Danlantamal VII didampingi Ibu Ketua Korcab VII DJA II melaksanakan tasyakuran dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan prajurit Bintara Tinggi dan kepada Tamtama Remaja.

Dalam sambutannya, Danlantamal VII menyampaikan rasa syukur atas 17 tahun suka dan duka yang telah dilalui Lantamal VII dengan harapan ke depannya lebih banyak hal positif yang terdengar dari Lantamal VII.

 “Kiranya Lantamal VII penuh dengan semangat dalam membawa nama baik TNI Angkatan Laut yang berguna bagi masyarakat. Mari kita bangun Lantamal VII yang lebih baik dan berprestasi,” ujar Heribertus Yudho Warsono.

Pelaksanaan kegiatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam kutipan, "Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Korcab VII DJA II beserta pengurus, Para PJU Lantamal VII, Para Kasatker Lantamal VII serta seluruh prajurit Lantamal VII.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x