Kompas TV regional berita daerah

Imbas Kejar-Kejaran Berujung Perusakan Mobil, Wali Kota Malang Evaluasi PJU Kawasan Jalan Ijen

Kompas.tv - 28 April 2022, 20:09 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Imbas mobil goyang yang berujung pada pengejaran polisi dan perusakan mobil di Kota Malang, Wali Kota Malang Sutiaji mengevaluasi kawasan Jalan Ijen yang remang-remang. 

Berdasarkan pantauan Jurnalis Kompas TV Rabu (27/04/2022), kawasan Jalan Ijen saat malam hari memang cenderung gelap. Kondisi penerangan jalan umum memang redup. 

Padahal Jalan Ijen ini merupakan salah satu jalan poros yang dipadati kendaraan. Lokasi yang paling temaram yakni Jalan Retawu. 

Di Jalan Retawu inilah, lokasi mobil bergoyang tempat sejoli diduga berbuat mesum, yang berujung pada pengejaran polisi pada Senin (25/04/2022).

Dalam pengejaran tersebut, diduga pengendara panik, kemudian menabrak tiga pemotor dan satu mobil. Saat berhasil dihentikan, mobil kemudian diamuk massa hingga rusak. 

Ditemui di Balai Kota Malang, Wali Kota Malang Sutiaji tak menampik jika PJU di kawasan Jalan Ijen memang tidak berfungsi maksimal. Ia mengatakan telah mengevaluasi hal tersebut. 

“Memang redup. Kami evaluasi, PJU akan segea diganti” katanya, Rabu (27/04/2022).

Ia menambahkan bahwa dirinya sudah meminta OPD terkait, untuk melakukan mitigasi di titik-titik yang diduga dimanfaatkan sebagai tempat mesum. Sehingga pembenahan segera dilakukan. 

#viralmalang #jalanijen



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x