Kompas TV regional peristiwa

Duduk Perkara Video Heboh Seorang Pria yang Hendak Lompat ke Selat Madura dari Jembatan Suramadu

Kompas.tv - 27 April 2022, 20:54 WIB
duduk-perkara-video-heboh-seorang-pria-yang-hendak-lompat-ke-selat-madura-dari-jembatan-suramadu
Foto ilustrasi. Sejumlah pengendara roda dua dan roda empat melintas di Jembatan Suramadu. (Sumber: KOMPAS.com/GHINAN SALMAN)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Gading Persada

SURABAYA, KOMPAS.TV - Sebuah video yang menunjukkan seorang pria hendak melompat dari Jembatan Suramadu, Jawa Timur, jadi heboh dan ramai di media sosial.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, seorang pria dengan celana hitam dan topi cokelat terlihat dipegangi pengendara lainnya di jalur kendaraan roda dua.

Kepala Unit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Soeryadi mengakui video seorang pria yang ingin menceburkan ke laut Selat Madura dari Jembatan Suramadu viral sejak Selasa (26/4/2022) kemarin.

Baca Juga: Viral WNA Tanpa Busana Di Gunung Batur

Hasil penelusuran peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (26/4) dan menjadi viral sekitar pukul 10.00 WIB. 

Pihaknya juga melakukan penelusuran kendaraan Honda Vario W 2483 BB yang digunakan pria yang belum diketahui identitasnya ke Polresta Sidoarjo.

Dari koordinasi tersebut diketahui motor Honda Vario yang dibawa pria viral tersebut merupakan motor curian.

Hal ini didapat dengan adanya laporan warga Sepanjang, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo yang kehilangan motor pada Selasa dini hari.

Baca Juga: Mahasiswa Blokade Jalur Suramadu, Gelar Demo Tolak Presiden Tiga Periode

Meski diduga pria tersebut pelaku pencurian kendaraan bermotor, namun Soeryadi belum dapat memastikan peran dari pria tersebut apakah sebagai pelaku utama pencurian, penadah, atau sekadar mengantarkan barang curian tersebut.  

"Ini yang perlu kami pastikan, sekarang kami masih terus memburu pria tersebut. Belum ditemukan apakah sudah meninggal apa belum, ini kami masih di lapangan," ujar Soeryadi, Rabu (27/4). Dikutip dari Kompas.com.

Awal mula kejadian

Soeryadi menjelaskan video viral seorang pria yang ingin melompat ke Selat Madura dari Jembatan Suramadu, dilatarbelakangi aksi curanmor.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x