Kompas TV video vod

Harapan Orang Tua Witan Sulaeman untuk Pertandingan Timnas U-23 Lawan Uzbekistan Malam Nanti

Kompas.tv - 29 April 2024, 17:03 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Asa Garuda Muda melaju ke Final Piala Asia U-23 akan ditentukan di semifinal melawan Uzbekistan malam nanti.

Timnas Indonesia bersiap hadapi Uzbekistan pada laga Semifinal Piala Asia U-23 yang akan digelar Senin (29/4/2024) malam.

Rafael Struijk dipastikan tidak akan tampil karena akumulasi kartu kuning. Semua pemain dalam kondisi siap tempur jelang perburuan tiket final.

Pelatih Timnas U-23 Shin Tae-Yong tegaskan nyali anak asuhnya tak ciut jelang lawan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia. Timnas akan menampilkan permainan terbaiknya.

Uzbekistan tampil sempurna di sepanjang turnamen dengan mencetak 12 gol dan belum pernah kebobolan. Namun bukan berarti Uzbekistan tak bisa dikalahkan, pengamat sepakbola sapto haryo menilai Garuda Muda bisa memanfaatkan  kecepatan terutama di sektor sayap untuk membongkar rapatnya pertahanan Uzbekistan.

Dukungan dan doa tentunya tidak henti-hentinya diberikan terhadap Timnas Indonesia U-23.

Jika menang lawan Uzbekistan malam nanti, Garuda Muda dipastiakn lolos ke Olimpiade Paris 2024 dan berpeluang merebut gelar kemenangan Piala Asia U-23.

Sebagai bentuk dukungan kepada anaknya, ayah Witan Sulaiman, Humaidi mengatakan akan nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan malam nanti bersama dengan keluarga, kerabat dan tetangga.

Baca Juga: Kemenpora Tegaskan Nobar Diperbolahkan Asal Tidak Dikomersialkan!

#witansulaeman #timnasu23 #indonesiavsuzbekistan
 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x