Kompas TV regional kriminal

Pengakuan Ayah yang Pergoki Anaknya Perkosa Temannya lalu Ikut Menyetubuhinya: Saya Marahi, tapi...

Kompas.tv - 15 April 2022, 21:32 WIB
pengakuan-ayah-yang-pergoki-anaknya-perkosa-temannya-lalu-ikut-menyetubuhinya-saya-marahi-tapi
Keempat pelaku pemerkosaan gadis 17 tahun di Tasikmalaya, Jawa Barat, yang dua di antaranya ayah dan anak, sedang diperiksa petugas Unit PPA Satreskrim Polresta Tasikmalaya, Jumat (15/4/2022). (Sumber: KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

TASIKMALAYA, KOMPAS.TV - Pria berinisial DA, seorang ayah yang memergoki anaknya FA (18) memerkosa seorang gadis berusia 17 tahun, mengakui perbuatannya turut serta memerkosa korban.

Diketahui, peristiwa pemerkosaan itu terjadi di Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca Juga: Pergoki Anaknya Perkosa Gadis 17 Tahun, Seorang Ayah Malah Ikut Memerkosa Korban

Adapun pengakuan pria berusia 46 tahun itu disampaikan saat ia diperiksa polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Tasikmalaya pada Jumat (15/4/2022).

DA menjelaskan, peristiwa pemerkosaan terhadap korban itu terjadi di kamar anaknya. Berawal ketika DA sedang tidur lalu mendengar suara gaduh di kamar sebelah yang tak lain kamar anaknya.

Karena suara gaduh itulah, DA kemudian terbangun. Ia kemudian menghampiri sumber suara dan mendapati anaknya FA tengah memerkosa temannya yang masih gadis.

Baca Juga: Cerita Pria Gagalkan Bunuh Diri Istrinya yang Depresi karena Jadi Korban Pemerkosaan Suami Temannya

Tak hanya FA, kata DA, di kamar itu ada pula dua orang teman anaknya yang turut serta dan sedang menunggu giliran untuk memerkosa korban. Kedua teman anaknya itu berinisial YO dan RE.

Sementara, korban ketika diperkosa tak berdaya dan tidak melawan karena dicekoki minuman keras alias miras sebelumnya hingga mabuk.

"Saya sedang tidur, saya mendengar suara gaduh di kamar sebelah (kamar anaknya). Saat saya hampiri, ternyata anak dan dua temannya sedang gitu (perkosa) korban," kata DA di Mapolres Tasikmalaya pada Jumat (15/4/2022).

Baca Juga: Kabareskrim Polri Tegaskan Korban Begal yang Ditetapkan Jadi Tersangka Seharusnya Dilindungi

Melihat kejadian itu, DA tidak tinggal diam. Ia masuk ke kamar dan memarahi anaknya beserta dua temannya tersebut. Setelah dimarahi, mereka pergi meninggalkan korban di dalam kamar.

Alih-alih menolong korban, sang ayah yang berada di kamar tersebut ternyata justru melakukan hal yang sama dengan memerkosa korban.

Kepada polisi, pelaku DA mengaku nekat memerkosa korban karena terangsang melihat teman anaknya yang sudah tak mengenakan pakaian apa pun.

Selain itu, DA juga mengaku kepada polisi bahwa ia sudah 2 bulan ditinggal istrinya untuk bekerja ke Majalengka, Jawa Barat.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x