Kompas TV regional peristiwa

Cerita Pria Gagalkan Bunuh Diri Istrinya yang Depresi karena Jadi Korban Pemerkosaan Suami Temannya

Kompas.tv - 13 April 2022, 10:45 WIB
cerita-pria-gagalkan-bunuh-diri-istrinya-yang-depresi-karena-jadi-korban-pemerkosaan-suami-temannya
Seorang suami bersama warga menggagalkan percobaan bunuh diri istri yang diduga depresi setelah menjadi korban pemerkosaan, di perlintasan kereta api di Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Senin (11/4/2022) malam. (Sumber: Kompas.com/Tresno Setiadi)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

BREBES, KOMPAS.TV - Seorang perempuan berinisial N nekat hendak bunuh diri dengan cara melompat ke jalur kereta api. Insiden itu terjadi di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Beruntung, aksi perempuan berusia 22 tahun yang melakukan percobaan bunuh diri itu gagal setelah diselamatkan oleh suaminya berinisial A.

Baca Juga: Gara-gara Istri Unggah Kemewahan di TikTok, Aksi Suami Curi Konsentrat PT Freeport Terbongkar

Korban N ditangkap dan langsung dipeluk oleh A sesaat sebelum kereta apai datang di jalur yang melintas di Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari, Senin (11/4/2022) malam.

Suami korban A mengatakan istrinya N diduga mengalami depresi sehingga nekat berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara menabrakkan diri ke kereta api.

Penyebab sang istri depresi, kata A, karena N mengaku menjadi korban penyekapan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh suami dari temannya sendiri.

A menjelaskan, memang istrinya telah meninggalkan rumah selama tiga hari. Sang istri baru pulang ke rumahnya di Desa Bangsri, Wanasari pada Senin sore.

Baca Juga: Kisah Umar bin Khattab Cium Istri saat Puasa Ramadan

Kepada A, istrinya N sempat menceritakan apa yang dialaminya yakni telah menjadi korban pemerkosaan oleh suami dari temannya.

"Istri saya menceritakan, dirinya telah diperkosa oleh suami dari temannya," kata A dikutip dari Kompas.com pada Rabu (13/4/2022).

A mengatakan, awal terjadi pemerkosaan terhadap istrinya tiga hari lalu saat korban hendak bertamu ke rumah temannya yang tak disebut identitasnya.

Ketika sampai di tempat tinggal temannya, kata A, yang bersangkutan temannya sedang tidak berada di tempat dan yang dijumpai adalah suami temannya.

Baca Juga: Penjaga Warkop di Bekasi Berusaha Bunuh Diri Setelah Gagal Perkosa Pengunjung

"Istri saya mengaku disekap dan diperkosa. Itu yang membuat istri saya syok dan depresi. Istri saya juga diancam akan dibunuh dengan samurai," ucap A.

Setelah A mendengarkan cerita dari istrinya N, A kemudian meminta istrinya agar menunjukkan rumah pelaku pemerkosaan tersebut.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x