Kompas TV regional berita daerah

Tokoh Agama Imbau Sisa DPO Menyerahkan Diri

Kompas.tv - 15 Februari 2022, 13:58 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PALU, KOMPAS.TV - Pencarian Dan Pengejaran Sisa Dpo Teroris Mujahidin Indonesia Timur Hingga Kini Masih Terus Dilakukan . Setidaknya Masih Ada Tiga Dpo Yang Masih Dalam Pengejaran . Tak Hanya Polisi , Tokoh Agama Pun Kini Turut Meminta Mereka Menyerahkan Diri .

Operasi Madago Raya masih berlanjut sampai tahun 2022 ini. Masih ada tiga orang yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang. Menyimak itu, salah satu tokoh agama Poso ikut bersuara mengimbau sisa DPO mau menyerahkan diri.

Salah satu tokoh agama Islam di Poso Ustad Adnan Arsal ikut mengimbau sisa daftar pencarian orang di Poso. Dalam penyampaiannya Ustad Adnan meminta agar sisa daftar pencarian orang di Poso mau menyerahkan diri pada pihak berwajib.

Saat ini data dari Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah masih ada tiga orang yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang, mereka adalah Askar alias Jaid alias Pak Guru, Nae alias Galuh alias Mukhlas  dan Suhardin alias Hasan Pranata.

Operasi Madago Raya sendiri masih terus berlangsung, operasi ini berpusat di Kabupaten Poso dan meluas di Kabupaten Sigi dan Kabupaten Parigi Moutong. Dalam Satuan Tugas Operasi Madago Raya itu masih melibatkan personel gabungan TNI – Polri.

Selain upaya penyekatan dan pengejaran, upaya persuasif juga dilakukan pada sisa DPO itu. pencegahan masuknya simpatisan baru juga tetap diupayakan.


#DPOposo
#tokohagamapalu
#polresposo



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x