Kompas TV regional berita daerah

Relawan Ganjar: Tak Ada Tokoh Lain yang Kita Takuti

Kompas.tv - 2 November 2021, 11:34 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Salah satu kelompok relawan Ganjar yakni Relawan Sahabat Ganjar Pranowo menyatakan, pihaknya tidak terpengaruh adanya kelompok relawan yang melakukan dukungan kepada Puan Maharani di ajang Pilpres 2024. Hal tersebut justru menandakan adanya demokrasi di Indonesia berjalan dengan baik.

Adanya dukungan kepada Puan Maharani di ajang Pilpres 2024, menjadikan Relawan Sahabat Ganjar Pranowo akan melebarkan sayap ke seluruh provinsi di Indonesia. Ketua Relawan Sahabat Ganjar Pranowo, Ahmad Muhdlor Ihsan menyatakan, pihaknya tidak takut dengan tokoh calon presiden lain di ajang pemilihan presiden 2024. Relawan Sahabat Ganjar Pranowo akan solid untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

"Dari pihak kita pergerakannya tidak ada tokoh lain yang kita takuti atau kita minderi, kita akan jalan terus, gerak terus, sampai ke pelosok nusantara untuk mensosialisasikan Mas Ganjar Pranowo. Tentang sosok beliau, karakter dan bukti-bukti kepemimpinan beliau dua kali periode di Jawa Tengah," kata Ahmad Muhdlor Ihsan.

Meskipun sampai saat ini Relawan Sahabat Ganjar Pranowo belum pernah bertemu langsung dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, namun tetap konsisten untuk mendukung Ganjar menjadi calon presiden 2024.

#semarang #ganjarpranowo #puanmaharani




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x