Kompas TV regional berita daerah

Belajar Tatap Muka Di Sekolah Akan Ditentukan Pertengahan Bulan Juli

Kompas.tv - 2 Juli 2021, 22:12 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Pemerintah pusat berencana akan menggelar pembelajaran tatap muka di sekolah pada bulan Juli tahun ini, belajar tatap muka akan digelar secara terbatas di wilayah yang masuk zona hijau penyebaran covid 19.

Namun di Gorontalo sendiri rencananya belajar tatap muka ini akan dipertimbangkan kembali, karena masih terjadi penyebaran covid 19.

Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga Provinsi Gorontalo Wahyudin A Katili Mengatakan,rencana pembelajaran tatap muka akan ditentukan pada pertengah Juli tahun 2021 ini, jika tidak terjadi lonjakan covid 19 pembelajaran tatap muka akan digelar terbatas.

Namun jika covid 19 di Gorontalo masih terus mengalami peningkatan pihaknya akan mengembalikan ke pembelajaran secara daring.

Meski demikian dalam beberapa hari kedepan ini sekolah mulai melakukan persiapan protokol kesehatan dan perangkat pembelajaran.

Wahyudin menambahkan  dalam pembelajaran tatap muka sekolah nanti pihaknya akan membatasi 25 hingga 50 persen siswa dari jumlah yang ada sementara sisanya akan mengikuti pembelajaran secara daring.

 

#Belajartatapmuka  #Dinaspendidikan  #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x