Kompas TV lifestyle travel

3 Destinasi Wisata Indoor di Bekasi untuk Isi Long Weekend

Kompas.tv - 9 Mei 2024, 13:44 WIB
3-destinasi-wisata-indoor-di-bekasi-untuk-isi-long-weekend
Trans Snow Studio (Sumber: Spot foto dari ketinggian di Chairlift Trans Snow World Bintaro (Dok. Kompas.com/ Zeta Zahid Yassa))
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

BEKASI, KOMPAS.TV - Tempat wisata indoor (dalam ruangan) bisa dipilih saat cuaca hujan terus-menurus atau panas terik. Apalagi jika kita membawa anak-anak, tentu akan rewel jika tengah hari bermain di terik matahari.

Selama cuaca panas terik di sebagian besar wilayah Indonesia, kamu bisa memilih wisata dalam ruangan terdekat di kotamu. Bekasi, Jawa Barat,  misalnya. Setidaknya, ada tiga pilihan wisata indoor di Bekasi yang menyegarkan di tengah teriknya panas matahari.

1. FunPark Taman Harapan Baru

Kolam renang dengan banyak pilihan perosotan bisa ditemui di FunPark Taman Harapan Baru Bekasi. Uniknya, tempat wisata ini menawarkan pilihan renang dalam ruangan dan luar ruangan yang bisa dinikmati dua-duanya. FunPark Taman Harapan Baru berlokasi di Taman Harapan Baru, Jalan Raya Pejuang Nomor 1 Blok E7, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Kualitas Udara DKI Jakarta Hari Ini Tidak Sehat, Rangking 3 Kota dengan Udara Terburuk di Dunia

Harga tiket masuknya mulai Rp 25.000 untuk Senin-Jumat dan mulai Rp 35.000 khusus Sabtu-Minggu. Saat hari libur nasional, pengunjung akan dikenakan biaya mulai Rp 40.000.

2. Trans Snow World

Trans Snow World menawarkan pengalaman berwisata di tengah dinginnya salju. Wisatawan bisa bermain ski, membuat boneka salju, bermain lempar-lemparan salju, dan berfoto di Trans Snow World.

Lokasinya berada di Transpark Mall Juanda Bekasi Lantai 3, Jalan Cut Mutia Nomor 180, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Harga tiket masuk Trans Snow World mulai Rp 150.000 per orang.

3. Sirkus Waterplay

Indoor waterpark ini termasuk tempat wisata ramah anak di Bekasi. Ada berbagai wahana yang bisa dinikmati. Misalnya ada Spiral Slide, Water Splash, Baby Pool, Kolam Air Panas, Sauna, dan Ember Tumpah.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Bakal Akad Nikah dengan Pakaian Adat Sunda

Sirkus Waterplay buka setiap Senin-Jumat pukul 08.00 WIB-17.00 WIB, dan Sabtu-Minggu pukul 08.00 WIB-17.30 WIB. Harga tiket masuk Sirkus Waterplay berbeda-beda. Setiap Senin-Rabu mulai Rp 30.000, Kamis mulai Rp 15.000, Jumat mulai Rp 20.000, serta Sabtu-Minggu dan hari libur mulai Rp 40.000.


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x