Kompas TV regional peristiwa

Wali Kota Madiun Mengumumkan Ia dan Istrinya Positif Covid-19 via Akun Instagram

Kompas.tv - 27 Juni 2021, 13:51 WIB
wali-kota-madiun-mengumumkan-ia-dan-istrinya-positif-covid-19-via-akun-instagram
Wali Kota Madiun Maidi (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Purwanto

MADIUN, KOMPAS.TV - Wali Kota Madiun Maidi dan istri Yuni Setyawati Maidi terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan tes usap polymerace chain reaction (PCR) pada Sabtu, 26 Juni 2021.

"Dengan ini saya ingin mengabarkan kepada masyarakat, khususnya di Kota Madiun, bahwa saat ini saya bersama istri terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil PCR Swab test tanggal 26 Juni 2021," kata Wali Kota Maidi melalui akun Instagram resminya, @pakmaidi, Minggu (27/6/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pak Maidi (@pakmaidi)

Baca Juga: Kasus Covid-19 Klaster Hajatan Bertambah, di Madiun 89 Pasien, di Banyuwangi 25 Pasien

Maidi beserta istri sedang menjalani isolasi di RSUD dr Soedono Kota Madiun dalam keadaan sehat. Maidi juga mengabarkan kepada para pengikutnya di Instagram terkait keluarga yang telah mengikuti tes Covid-19 dan dinyatakan negatif.

"Alhamdulillah saya dan istri dalam keadaan sehat dan sedang menjalani isolasi di RSUD Dr Soedono. Selain itu, keluarga yang lainnya di rumah juga sehat dan tidak tertular virus ini," tambahnya.

Maidi juga menyampaikan permohonan doa agar virus Covid-19 yang ada ditubuhnya dapat segera diangkat, sehingga bisa kembali beraktivitas.

"Saya mohon doa agar virus ini segera diangkat dari tubuh kami dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala," ujarnya.

Baca Juga: Kemenkes Jawab Isu WHO Sebut Indonesia Negara A1 High Risk Covid-19

Tak lupa, Maidi juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokolkesehatan. Selain itu juga menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi, istirahat yang cukup, dan berolahraga.

"Kepada masyarakat, saya imbau jangan lengah. Tetap patuhi protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dengan makanan bergizi, olahraga, serta istirahat yang cukup," pungkasnya.

Perlu diketahui, sebaran Covid-19 di Kabupaten Madiun, Jawa Timur per Sabtu (26/6/2021) 

Persebaran COVID-19 di Kota Madiun tanggal 26 Juni 2021 sebanyak 3.121 kasus. Adapun warga positif yang dirawat sebanyak 51 kasus dan 2.705 kasus dinyatakan sembuh.

Baca Juga: Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Covid di Madiun



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x