Kompas TV regional berita daerah

Polda Jabar Segel Gudang Penjual Makanan Sisa Banjir

Kompas.tv - 26 April 2021, 15:09 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV, -

Petugas dari Direktorat Kriminal Khusus Polda Jawa Barat, mendatangi sebuah gudang dan juga lokasi penjualan berbagai kebutuhan pokok masyarakat yang berada di Dayeuh Kolot.

Saat masuk kedalam gudang, petugas mendapati barang berbagai merk sudah tidak memiliki kemasan maupun kemasannya sudah tidak baik.

Dari hasil pemeriksaan, barang ini didapatkan pemilik gudang dan juga mini market bernama C Mart dari 41 gerai mini market di Bekasi yang terkena banjir, dilokasi ini pelaku membersihkan barang yang terkena banjir dan dijual kembali kepada masyarakat, padahal produk atau barang ini seharusnya dimusnahkan.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi Chaniago, pelaku membeli kepada dua orang yang disuruh perusahaan minimarket untuk memusnahkan barang sisa banjir, dengan harga RP. 330.000.000.

Dalam sehari pelaku bisa mengantongi omzet Rp. 40.000.000, namun produk yang di jual pelaku sudah tidak layak beli ataupun konsumsi, pelaku sudah menjual barang ini selama kurang lebih 2 minggu.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x