Kompas TV regional viral

Viral Video Penggerebekan Polwan di Kamar Hotel, Diduga Selingkuh dengan Sesama Anggota Polisi

Kompas.tv - 30 Maret 2021, 10:23 WIB
viral-video-penggerebekan-polwan-di-kamar-hotel-diduga-selingkuh-dengan-sesama-anggota-polisi
Anggota kepolisian Polsek Margoyoso Polres Pati Jawa tengah menggrebek pasangan anggota selingkuh di hotel, belum lama ini. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Eddward S Kennedy

SEMARANG, KOMPAS.TV – Viral sebuah video yang memperlihatkan penggerebekan polwan yang sedang berduaan dengan polisi dalam sebuah kamar hotel di Semarang.

Dalam video yang beredar berantai di WhatsApp itu, tampak seorang perempuan dan laki-laki yang diduga merupakan pasangan selingkuh.

Tampak pula seorang petugas Propam Polda Jawa Tengah dalam video penggerebakan berdurasi 7 menit 15 detik itu.

Dilansir dari Tribunnews.com Selasa (30/3/2021), diketahui pihak yang melakukan penggerebekan adalah Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi yang merupakan anggota Polsek Margoyoso.

Baca Juga: Berduaan dengan Pria Lain, Bu Kades Digerebek Suami dan Anak: 3 Kali Selingkuh, Ini Paling Parah

Doni bersama sejumlah rekannya menggerebek sang istri, Bripka ARP, yang tengah berada di dalam kamar hotel bersama Aiptu MM dan diduga merupakan pasangan selingkuh.

Diketahui pula keduanya juga merupakan anggota polisi yang berdinas di wilayah Kabupaten Pati.

Kapolsek Margoyoso Iptu Sudari mengonfirmasi, pria yang melakukan penggerebekan sebagaimana terekam dalam video memang merupakan anggotanya.

“Memang itu anggota kami. Dia sebagai pelapor. Dia memergoki istrinya sedang bersama laki-laki lain,” kata Sudari, Senin (29/3/2021).

Iptu Sudari menambahkan, Brigadir Doni telah melaporkan kasus ini ke Polda Jateng. Ia mengaku pihaknya sudah mendapat tembusan surat dari Propam Polda terkait pemeriksaan kasus ini.

Baca Juga: Polisi di Bali Gerebek Istrinya Selingkuh dengan Pria Lain di Sebuah Villa

Brigadir Doni juga mengakui, dirinya memang berada dalam video penggerebekan yang dilakukan pada Rabu (24/3/2021) malam.

Dia bercerita telah mencurigai perselingkuhan yang dilakukan istrinya itu sejak 2 tahun lalu dan mengaku telah lama mengetahui sosok yang jadi selingkuhan istrinya.

“Saya tahu siapa laki-laki itu. Dia Aiptu MM anggota salah satu Polsek. Sedangkan istri saya ARP tugasnya di Polres Pati,” kata Doni.

Dia menambahkan, kasus dugaan perselingkuhan ini telah ia laporkan ke Polda Jateng sebagai tindak perzinahan.

Selanjutnya, ia menyerahkan pembuktian dan proses hukum pada kasus ini kepada pihak berwenang.

Baca Juga: Kepala Desa Perempuan Selingkuh dengan Perangkat Desa di Rumah Warga



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x