Kompas TV regional peristiwa

Berduaan dengan Pria Lain, Bu Kades Digerebek Suami dan Anak: 3 Kali Selingkuh, Ini Paling Parah

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 11:13 WIB
berduaan-dengan-pria-lain-bu-kades-digerebek-suami-dan-anak-3-kali-selingkuh-ini-paling-parah
Ilustrasi istri selingkuh dengan pria lain (Sumber: minews ID)
Penulis : Gading Persada | Editor : Iman Firdaus

PASURUAN, KOMPAS.TV- Seorang kepala desa (Kades) di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur berinsial RK (35) membuat heboh lantaran kelakuannya yang memalukan.

Pasalnya, Bu Kades kedapatan tengah berada di dalam kamar bersama seorang pria saat digerebek suami dan anaknya pada Minggu (21/3/2021) siang.

Kasubag Humas Polres Pasuruan AKP Endy Purwanto menyebut Bu Kades tepergok berada dalam sebuah kamar di rumah yang kabarnya merupakan rumah pria selingkuhannya berinsial SLM (38).

"Mereka berduaan di dalam rumah itu. Suami dan warga akhirnya mendobrak rumah itu, dan memergoki sedang di dalam kamar. Diduga mereka akan melakukan hubungan intim," jelas Endy.

Baca Juga: Polisi di Bali Gerebek Istrinya Selingkuh dengan Pria Lain di Sebuah Villa

SLM, kata Endy langsung melarikan diri ke depan rumah. Sedangkan, Bu Kades lari ke belakang dengan kondisi setengah telanjang.

“Warga dan suami kades langsung menangkap SLM. "SLM langsung diamuk massa," imbuh dia.

Sementara itu suami dari Bu Kades yakni EM mengakui bukan kali ini saja dirinya mengetahui sang istri berselingkuh dengan pria lain, khususnya yang terakhir ini ternyata selingkuh dengan salah satu anak buah istrinya tersebut.

Kepada wartawan, Rabu (24/3/2021), EM mengakui sudah memergoki istrinya selingkuh dan ini adalah yang ketiga.

Yang ketiga ini, kata EM, yang paling parah. Karena ia memergoki istrinya dan stafnya sedang tanpa busana di dalam kamar.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x