Kompas TV regional berita daerah

Kepala Desa Perempuan Selingkuh dengan Perangkat Desa di Rumah Warga

Kompas.tv - 23 Maret 2021, 12:33 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, KOMPAS.TV - Seorang Kepala Desa perempuan di Pasuruan Jawa Timur digerebek sang suami saat berada di kamar rumah warga bersama pria lain. Saat digerebek, Kades tengah berduaan dengan anak buahnya sendiri tanpa busana. Pria yang diduga selingkuhan kades itu pun menjadi bulan-bulanan warga.

Detik-detik penggerebekan sempat direkam oleh warga menggunakan kamera handphone. Dalam rekaman video terlihat sejumlah orang memburu pasangan selingkuh yang melibatkan oknum kepala desa dengan bawahannya pada Minggu (21/03/2021).

Baca Juga: Geger! Kades Perempuan Selingkuh Digerebek Suami Sendiri

Tak berlangsung lama, terduga pelaku pria yang bernama Salam berhasil ditangkap. Salam diyakini melakukan perbuatan asusila di rumah warga bersama Kepala Desanya sendiri, yakni Rini Kusmiyati, warga Desa Wotgalih Kecamatan Nguling.

Penggerebekan dipimpin langsung oleh suami kades, Eko Martono dan dibantu oleh warga. Eko Martono mengaku sejak awal sudah mengikuti istrinya mulai keluar dari rumah seorang diri mengendarai motor. Eko  kemudian membuntuti hingga istrinya berhenti dan masuk ke rumah warga.

Baca Juga: DPRD Pasuruan Minta Bu Kades Mundur Usai Digerebek Selingkuh dengan Anak Buahnya

Sekitar 10 menit kemudian, Eko bersama warga mendobrak pintu rumah. Begitu pintu terbuka, ia mendapati istrinya berdua tanpa busana bersama Salam, perangkat Desa Wotgalih.

Meski sempat kabur, Salam akhirnya tertangkap dan dipukuli warga sebelum diserahkan ke polisi, sedangkan Ibu Kades berhasil kabur.

Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto mengatakan bahwa pihaknya akan mencari pelaku Kades perempuan untuk diperiksa dengan tuduhan perzinahan.

Kini terduga pelaku pria telah diperiksa penyidik di Polres Pasuruan Kota. Sedangkan terduga pelaku perempuan masih dalam pengejaran kepolisian.

 

#KepalaDesa #Selingkuh #SuamiIstri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x