Kompas TV regional berita daerah

Sopir Tewas Ditabrak Truk Saat Memperbaiki Gardan Kendaraan di Pinggir Jalan

Kompas.tv - 9 Maret 2021, 19:45 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Sebuah truk boks muatan barang ekspedisi menabrak truk yang sedang parkir di pinggir Jalur Pantura Kabupaten Probolinggo Jawa Timur pada Minggu dini hari (07/03). Akibat kecelakaan itu, sopir truk yang sedang memperbaiki gardan kendaraan tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan antar dua kendaraan besar itu terjadi di jalan raya Desa Kalisalam, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Insiden itu menewaskan sopir truk muatan kayu, yakni Suhartono, warga Kabupaten Banyuwangi. Saat kejadian, korban berada di bawah kolong truk untuk memperbaiki gardan kendaraan.

Baca Juga: Ada 8 Kecelakaan Akibat Jalan Rusak, 6 Pengendara Tewas

Sopir malang itu tewas setelah ditabrak truk boks dari belakang. Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo.

Saksi kejadian, Ali Imran, mengaku petaka itu berawal saat truk box ekspedisi yang disopiri oleh Cahya Suhargo, warga Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, melaju dari arah timur ke barat.

Namun sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk ekspedisi oleng ke kiri lalu menghantam truk muatan kayu yang sedang parkir di pinggir jalan karena trobel.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara menduga kecelakaan itu terjadi karena sopir truk ekspedisi mengantuk.

Agar kemacetan di jalur pantura tidak memanjang, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke pos lantas terdekat.

 

#Kecelakaan #JalurPantura #SopirTruk #TrukEkspedisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x