Kompas TV regional berita daerah

Ada 8 Kecelakaan Akibat Jalan Rusak, 6 Pengendara Tewas

Senin, 18 Januari 2021 | 21:31 WIB

JEMBER, JAWA TIMUR - Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jember Jawa Timur mencatat  ada 8 kecelakaan tunggal akibat jalan berlubang dalam sepekan terakhir. Bahkan kecelakaan tersebut memakan korban jiwa sebanyak 6 orang.

Hal ini disampaikan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Jember, Iptu Heru Siswanto. Ia mencatat dalam sepekan terakhir di bulan Januari 2021 ada 8 kecelakaan yang disebabkan oleh jalan berlubang dengan 6 korban jiwa dan 5 korban luka berat.

Salah satu kecelakaan terbaru terjadi di jalan raya Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember pada Jumat pagi (15/01).

Baca Juga: Sering Rusak Diterjang Lahar Hujan, Jalan Tambang Akan Dibangun Jembatan

Untuk menghindari kecelakaan serupa, Satlantas Polres Jember menambal jalan berlubang dengan batu dan semen pada Sabtu siang (16/01).

Salah satunya dilakukan penambalan di jalur nasional tepatnya di Desa Ajung, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember. Jalan penghubung Jember dan Banyuwangi tersebut mengalami kerusakan parah, karena sering dilewati kendaraan besar.

Sementara para pengguna jalan berharap pemerintah segera turun tangan untuk memperbaiki jalan rusak, karena membahayakan keselamatan warga.

 

#Kecelakaan #JalanRusak #Pengendara

Penulis : KompasTV Jember





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:13
FLOYD MAYWEATHER SEBUT LOGAN PAUL TAMPIL LEBIH BAIK DARI YANG DIBAYANGKAN   PERTARUNGAN TINJU FLOYD MAYWEATHER DENGAN LOGAN PAUL DI MIAMI, FLORIDA, AS, BERAKHIR TANPA PEMENANG   PEBALAP YAMAHA FABIO QUARTARARO KEMBALI DIBERI PENALTI 3 DETIK SEUSAI BALAP DENGAN BAJU TERBUKA TANPA PELINDUNG DADA   PIRELLI SEBUT SERPIHAN DI TREK SIRKUIT BAKU, AZERBAIJAN, SEBABKAN PEBALAP RED BULL F1 MAX VERSTAPPEN ALAMI PECAH BAN   BENTROKAN LIBATKAN MILITER DAN MILISI ETNIS DI KYONPYAW, MYANMAR, 20 ORANG MENINGGAL DUNIA   PELATIH SHIN TAE-YONG: INDONESIA AKAN TAMPIL “FULL TEAM” SAAT JAMU VIETNAM DI KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022   PT KERETA COMMUTER INDONESIA AKAN DAMPINGI KORBAN PELECEHAN SEKSUAL KRL TUJUAN CIKARANG YANG VIRAL KE POLISI   SEBANYAK 400 DOSIS VAKSIN DISEDIAKAN BAGI WARGA DI SEKITAR KLASTER COVID-19 DI KAYU PUTIH, JAKARTA TIMUR   SATGAS COVID-19: KETERISIAN TEMPAT TIDUR RUMAH SAKIT DI BANGKALAN, JAWA TIMUR, MENINGKAT 97,8 PERSEN   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO SIAPKAN MANAJEMEN KONTINGENSI GUNA TEKAN COVID-19 DI KUDUS, JATENG   KEMENHAN UNGKAP LEBIH DARI 50 PERSEN ALUTSISTA INDONESIA SUDAH TUA DAN RUSAK   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO MEYAKINI PRESIDEN JOKOWI SUDAH PERTIMBANGKAN URGENSI SOAL POSISI WAMENPAN RB   MENHUB BUDI KARYA SUMADI DORONG JAJARANNYA UNTUK WUJUDKAN KONEKTIVITAS LOGISTIK LEWAT SIMPUL TRANSPORTASI   KEMENPERIN AKAN PERKUAT REGULASI SNI UNTUK TINGKATKAN DAYA SAING INDUSTRI