Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Covid-19 Tahap II, Bupati dan ASN Kabupaten Banjar Disuntik Vaksin Sinovac

Kompas.tv - 3 Maret 2021, 21:44 WIB

BANJAR, KOMPAS.TV – Bupati Banjar, Saidi Mansyur mendapatkan giliran pertama pemberian vaksin sinovac pada launcing vaksinasi covid-19 tahap kedua di Kabupaten Banjar.

Pemberian vaksin dilaksanakan di halaman rumah jabatan  bupati banjar, rabu siang (3/3/2021).

Baca Juga: Normalisasi Sungai Dipersoalkan, Pemilik Toko Terdampak Pembongkaran Mengeluh Penjualan Menurun

Usai dilakukan penyuntikan vaksin, Saidi mengaku merasakan pegal pada tubuhnya, namun dirinya mengajak masyarakat kabupaten banjar untuk tidak takut diberikan vaksin sinovac.

“Sementara ini tidak terjadi apa-apa, cuma agak sedikit pegal,” ujar Bupati Banjar yang baru saja dilantik tersebut.

Pemberian vaksin sinovac tahap dua ini juga dilakukan terhadap seluruh pejabat publik, khususnya kepala skpd di pemerintah daerah Kabupaten Banjar.

Seperti dijalani Kapala Bappelitbangda Kabupaten Banjar, Galuh Tantri Narindra, yang mengaku tidak ingin melewatkan kesempatan divaksin mengingat kuota yang terbatas.

“Kalau kita ingin divaksin itu tidak mudah, kan pemberian vaksin di kabupaten kota itu sudah ada kuotanya, jadi kalau diberi kesempatan untuk vaksin jangan dilewatkan,” ucapnya.

Baca Juga: Dua Staf Positif Covid-19, Pegawai Dinsos Kalsel Jalani Rapid Test Antigen

Pemberian vaksin sinovac tahap dua sebanyak 1.300 (seribu tiga ratus) dosis vaksin ini rencananya akan menyasar seluruh pejabat public, anggota TNI-Polri, tokoh masyarakat, pengemudi ojek online serta para wartawan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x