Kompas TV regional berita daerah

Kampanyekan Bali Aman, WCC Bersepeda Dari Jakarta Sampai Denpasar

Kompas.tv - 16 November 2020, 14:18 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Enam perempuan yang tergabung dalam  women cycling community atau WCC bali ,sabtu sore tiba di kota denpasar , diiringi puluhan komunitas sepeda yang ada di bali, rombongan peserta pesepeda wcc memasuki kota denpasar sekitar pukul 15.00 wita.

Sebelum memasuki garis finis di griya seba sari renon denpasar ,para peserta gowes ini sempat istirahat di pos bank BPD bali sambil berfoto. Tiba dititik akhir perjalanan , peserta gowes disambut walikota denpasar ida bagus rai dharmawijaya mantra.

Perjalanan sejauh sekitar seribu kilometer ,dimulai dari tanggal 1 november 2020 , dari jakarta menuju denpasar bali ,ditempuh dengan tujuan mengkampanyekan bali aman, dengan kampanye ini diharapkan perekonomian bali yang tergantung disektor pariwisata bisa kembali pulih .

Ketua umum PB ISSI ,raja sapta oktohari mendukung penuh penyelenggaraan kegiatan ini ,serta menjadikannya kegiatan ini sebagai rangkaian sosialisasi road to pon papua 2020. Ia juga berharap kegiatan gowes yang dilakukan women cycling community atau wcc ini bisa membangkitkan pariwisata bali.

 

Sebagai bentuk dukungan pemulihan pariwisata bali ,ketua WCC, Trilara Prasetya Rina ,bersepeda sambil mengkampanyekan bali aman dan layak untuk dikunjungi /kesiapan protokol kesehatan telah dilakukan .
Kampanye WCC ini dimulai dari tanggal 1 november 2020 yang mengambil start dari jakarta menuju  bandung ,cirebon ,pekalongan ,semarang ,surabaya ,tuban, gilimanuk dan finish di denpasar pada sabtu 14 november 2020.

#WCC #cycling #bersepeda #bali #denpasar #baliaman



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x