Kompas TV regional berita daerah

Relokasi Pasar Sukawati, Banyak Pedagang Tak Mau Pindah

Kompas.tv - 16 Oktober 2020, 12:33 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Gianyar, KOMPASTV - Pedagang Pasar Umum Sukawati Menempati Tempat Relokasi Pasar Yang Ada Di Banjar Gelumpang Desa Sukawati Tepatnya Dijalan Pantai Purnama Gianyar, Pedagang Mulai Menempati Tempat Relokasi Sejak 8 Oktober 2020,  Seminggu Berada Di Tempat Relokasi Masih Banyak Pedagang Yang Tidak Menempati Blok Kios Yang Telah Disediakan.

Dari Pantauan Di Lokasi Para Pedagang Mengeluhkan Sepinya Kunjungan Pembeli Mereka Pun Berharap Agar Pihak Terkait Menggencarkan Promosi Tentang Lokasi Pasar Dan Menegaskan Kembali Kepada Pedagang Lainnya Untuk Segera Menempati Kios Yang Ada Sehingga Pasar Menjadi Lebih Ramai.

Terkait Dengan Banyaknya Pedagang Yang Belum Menempati Kios Kordinator Pasar Mengatakan Memberi Batas Waktu Hingga 20 November 2020 Mendatang Untuk Menempati Kios Yang Ada Sesuai Arahan Dari Disperindag Kabupaten Gianyar.

Adapun Pedagang Yang Direlokasi Sebanyak 744 Pedagang Namun Belum Semua Pedagang Yang Melakukan Relokasi Sedangkan Saat Ini Bangunan Lama Pasar Umum Sukawati Nampak Dalam Proses Pembongkaran .

#pasar #pasarsukawati #relokasipasar #pedagangpasar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x