Kompas TV otomotif otonews

Daftar Promo Suzuki, Wuling, Hyundai, dan Daihatsu di IIMS 2024

Kompas.tv - 18 Februari 2024, 14:44 WIB
daftar-promo-suzuki-wuling-hyundai-dan-daihatsu-di-iims-2024
Ilustrasi. Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2024 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 15-25 Februari 2024. Ada puluhan merek mobil dan motor serta ratusan peserta lainnya yang menghadiri pameran tersebut. (Sumber: Toyota Astra Motor)
Penulis : Dina Karina | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV- Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2024 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 15-25 Februari 2024.

Ada puluhan merek mobil dan motor serta ratusan peserta lainnya yang menghadiri pameran tersebut. 

Beragam promo ditawarkan kepada para pengunjung selama masa pameran, berikut beberapa di antaranya: 

Promo Suzuki IIMS 2025 

Selama 11 hari pelanggan dapat menikmati paket promosi, angsuran, hingga hadiah langsung berupa uang elektronik bernilai ratusan ribu rupiah setiap pembelian mobil passenger maupun komersial Suzuki, serta cashback jutaan rupiah untuk pembelian sepeda motor Suzuki.

Dikutip dari keterangan resminya, Minggu (18/2/2024), Suzuki juga menyiapkan exclusive gift khusus untuk pengunjung yang memesan Surat Pembelian Kendaraan (SPK) selama IIMS 2024.

Selain itu, bagi setiap pembelian mobil Suzuki All New Ertiga dan New XL7, pelanggan berkesempatan untuk mendapat direct gift berupa uang elektronik senilai Rp 500.000 dan car air purifier. 

Baca Juga: Dibuka Hari Ini, Cek Harga Tiket dan Daftar Merek Kendaraan yang Hadiri IIMS 2024

Hadiah car air purifier juga akan diberikan pada setiap pembelian unit Grand Vitara, Baleno, S-Presso, dan Ignis.

"Bagi pelanggan yang berminat melakukan pembelian kendaraan komersial New Carry juga semakin untung dengan hadiah uang elektronik sejumlah lima ratus ribu rupiah," tulis pihak Suzuki. 

Tiap pelanggan mobil Suzuki yang melakukan pembelian hingga pada tahap SPK pun berhak untuk mendapat 1 lembar voucher yang dapat ditukarkan dengan exclusive gift dari Suzuki.

Selain mobil, Suzuki juga memboyong produk sepeda motornya yaitu V-Strom 250 SX di booth Suzuki yang berlokasi di Hall A2.

Pengunjung yang berminat melakukan pembelian unit selama pameran IIMS 2024 akan mendapatkan bonus side case dan top box atau cashback jutaan rupiah pada saat SPK.

Selain V-Strom 250 SX, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan cashback untuk pembelian unit sepeda motor model Address, Nex II, dan yang lainnya.

"Melengkapi pilihan kepada pelanggan yang hendak melakukan pembelian mobil dengan skema pembayaran kredit, Suzuki Indonesia telah bekerja sama dengan 6 perusahaan pembiayaan atau leasing," kata pihak Suzuki. 

Baca Juga: Daftar Acara IIMS 2024, Ada Dewa 19 sampai Pameran Mobil Ikonik dari Film-film Legendaris



Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x