Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Dibuka Hari Ini, Cek Harga Tiket dan Daftar Merek Kendaraan yang Hadiri IIMS 2024

Kompas.tv - 15 Februari 2024, 10:53 WIB
dibuka-hari-ini-cek-harga-tiket-dan-daftar-merek-kendaraan-yang-hadiri-iims-2024
Ilustrasi. Pameran otomotif Indonesia International Motor Show kembali digelar mulai Kamis (15/2/2024) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, dan akan berlangsung sampai 25 Februari 2024. (Sumber: gridoto.com)
Penulis : Dina Karina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show kembali digelar mulai Kamis (15/2/2024) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, dan akan berlangsung sampai 25 Februari 2024. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2024, menargetkan 470.000 kunjungan selama 11 hari pameran dan total transaksi sebesar Rp5,3 triliun.

Ada 54 merek mobil dan motor yang mengikuti IIMS 2024 dan 187 peserta pameran lainnya. Tahun ini, IIMS juga menempati ruang pameran yang lebih yaitu 133.547 meter persegi.

Pabrikan kendaraan Listrik asal China, BYD, dan produsen mobil Listrik asal Vietnam, Vinfast, akan menjadi nama baru dalam daftar peserta IIMS 2024. Mengutip laman resmi IIMS, selain BYD dan Vinfast, produsen kendaraan yang hadir adalah Chery, Morris Garage (MG), Wuling, Citroen, Jaguar Land Rover, Subaru, Volkswagen (VW), Mini, Audi, BMW, Hyundai, Kia, Daihatsu, Toyota, Honda, Nissan, Suzuki, dan Mitsubishi.

Baca Juga: Pemerintah Jamin Tak Ada Kenaikan Harga BBM dalam Waktu Dekat

Untuk peserta pameran motor, ada sederet merek yang menjual motor Listrik. Yakni Yadea, Alva, Selis, Davigo, Smev, Gesits, United, Greentech Electric Motorbike, Move, Volta, Pacific, Polytron, Rakata Motorcycle, dan ZPT.

Sedangkan untuk segmen kendaraan roda dua konvensional, ada Benelli, Keeway, Italjet, Royal Enfield, Royal Alloy, Aprilia, Vespa, Piaggio, Peugeot Motorcycles, Kawasaki, Yamaha, dan Honda.

Bagi anda yang tertarik mengunjungi pameran, ada beberapa kategori tiket yang bisa dibeli. Yaitu IIMS Infinite Show khusus untuk pameran otomotif, dan IIMS Infinite Live untuk hiburan dan musik.

Baca Juga: Pengumuman! KAI Buka Pemesanan Tiket Kereta Mudik Lebaran Mulai 15 Februari 2024

Untuk hari kerja, tiket masuk merupakan gabungan IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live, sehingga, pengunjung dapat menyaksikan keduanya sekaligus dan hanya membayar Rp50.000.

Untuk akhir pekan, tiket masuk IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Live dijual secara terpisah, yakni Rp85.000 hanya untuk pameran otomotif, dan Rp185.000 untuk paket keduanya. Tapi untuk harga tiket di hari pertama pameran pada 15 Februari, harga tiketnya adalah Rp150.000.




Sumber :


BERITA LAINNYA



Close Ads x